Barcelona Tolak Permintaan Messi untuk Bertemu

Olahraga | okezone | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 01:26
Barcelona Tolak Permintaan Messi untuk Bertemu

BARCELONA – Barcelona memilih menolak memenuhi permintaan Lionel Messi untuk mengadakan pertemuan. Rencananya, pertemuan tersebut akan membicarakan mengenai masa depan Messi yang belum menemui kepastian.

Sebelumnya, Messi telah mengajukan diri untuk meninggalkan Camp Nou karena situasi pelik di Barcelona. Pemain berpaspor Argentina itu telah memberi tahu klub tentang keinginannya untuk pergi melalui faks.

Tetapi, keadaan kemudian memanas yang membuat manajemen Barcelona dan Messi sulit menyelesaikan masalah yang ada. Akan tetapi, menurut El Peridico, Sabtu (29/8/2020), Messi telah bersedia untuk bertemu dengan klub karena ia ingin pergi dari Barcelona secara baik-baik.

Pemain berusia 33 tahun itu menyadari bahwa ia tidak bisa pergi dari Barcelona secara gratis pada musim panas ini. Tetapi, ia juga tidak ingin transfernya ditahan karena harga klausul lepas yang begitu tinggi sekira 700 juta euro.

Baca juga Ingin Pisah Baik-Baik, Messi Mau Bertemu Dewan Direksi Barcelona

Namun, Barcelona juga tidak ingin membiarkan Messi pergi begitu saja kecuali klausul lepasnya mampu dipenuhi. Bahkan Barcelona juga menolak mengadakan pembicaraan dengan kapten mereka untuk situasi tersebut.

Barcelona pun dianggap akan melakukan pertemuan dengan Messi jika La Pulga –julukan Messi– mau memperpanjang kontraknya. Mereka akan menolak berbagai pertemuan apa pun itu kecuali Messi ingin memperbarui kontraknya.

Artikel Asli