Klopp Bicara Kesiapan Liverpool Jelang Laga Perdana Liga Inggris 2020-2021

Olahraga | okezone | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 00:30
Klopp Bicara Kesiapan Liverpool Jelang Laga Perdana Liga Inggris 2020-2021

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan komentar jelang timnya menghadapi musim baru 2020-2021. Juru taktik asal Jerman itu tak menuntut pemainnya untuk langsung tampil optimal mengingat waktu persiapan yang cenderung sangat mepet.

Seperti diketahui, pekan perdana Liga Inggris 2020-2021 ditetapkan pada 12 September mendatang. Seluruh klub akan memainkan 38 pertandingan hingga akhir musim. Kemudian pekan terakhir dijadwalkan berlangsung pada 23 Mei 2021.

Sementara Liverpool, sang juara bertahan akan tampil di pekan perdana dengan menghadapi Leeds United. Tim besutan Jurgen Klopp akan menjamu lawan mereka di Anfield pada 12 September 2020 malam WIB.

Target untuk mempertahankan gelar juara jelas jadi hal utama yang akan diusahakan Sadio Mane dan kolega musim ini. Namun, pada laga perdana nanti skuad Merseyside tak ditarget maksimal meski kemenangan tetap jadi hal wajib bagi mereka.

Baca juga: Henderson: Liverpool Tidak Akan Berhenti Berkembang

Selain Liverpool vs Leeds United, pekan pertama akan diwarnai laga sengit lainnya antara Tottenham Hotspur vs Everton. Kiprah Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti pada musim penuh perdananya menangani kedua kesebelasan bakal mencuri perhatian.

“Apakah saya ingin memainkan permainan sempurna setelah persiapan dua minggu? Tidak. Tapi saya rasa para pemain sudah tahu apa yang harus mereka lakukan. Kami akan berusaha tampil maksima,” ujar Klopp, seperti dilansir dari laman resmi Liverpool, Sabtu (29/8/2020).

Artikel Asli