Ingin Pisah Baik-Baik, Messi Mau Bertemu Dewan Direksi Barcelona

Olahraga | okezone | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 00:29
Ingin Pisah Baik-Baik, Messi Mau Bertemu Dewan Direksi Barcelona

BARCELONA – Kapten Barcelona, Lionel Messi, mengaku ingin bertemu dengan Dewan Direksi Barcelona setelah memiliki keinginan untuk hengkang. Ia berharap bisa berpisah dalam kondisi yang baik jika meninggalkan klub pada musim panas ini.

Sebelumnya, Messi memang mengguncang dunia sepakbola ketika ia memberi tahu Barcelona ingin pergi. Pemain berusia 33 tahun itu merasa tidak senang setelah Barcelona mengakhiri musim 2019-2020 tanpa trofi dan kalah memalukan 2-8 dari Bayern Munich di Liga Champions.

Setelah mengajukan permintaan tersebut, Goal, Sabtu (29/8/2020) melaporkan, Messi ingin memperbaiki keadaan yang sempat memanas. Pemain berpaspor Argentina itu berharap bisa berpisah baik-baik saat ia meninggalkan Camp Nou.

Pada beberapa bulan terakhir, situasi antara Messi dan klub telah memburuk. Pemain tersebut selalu marah dengan keputusan yang dibuat presiden Josep Maria Bartomeu mulai dari penjualan Neymar Jr hingga pemecatan Ernesto Valverde.

Baca juga Man City Tolak Tukar 3 Pemain Bintang dengan Barcelona Hanya untuk Messi

Kekalahan telak Barcelona dari Bayern menjadi puncak kekesalan Messi terhadap manajemen Blaugrana –julukan Barcelona. Sayangnya, situasi Messi untuk pergi juga menemui kesulitan karena sang bintang memiliki harga tinggi dalam klausul lepasnya.

Meski sempat berseteru karena pihak Messi bisa pergi secara gratis, tetapi La Pulga –julukan Messi– tidak ingin melakukannya secara sepihak. Karena itu, Messi ingin melakukan pertemuan dengan dewan direksi unruk menegosiasikan kepergiannya dari Barcelona.

Artikel Asli