Man City Tolak Tukar 3 Pemain Bintang dengan Barcelona Hanya untuk Messi

Olahraga | okezone | Published at Sabtu, 29 Agustus 2020 - 00:11
Man City Tolak Tukar 3 Pemain Bintang dengan Barcelona Hanya untuk Messi

MANCHESTER – Manchester City kian dekat untuk mendapatkan Lionel Messi dari Barcelona. Beberapa usaha pun tengah disiapkan Man City untuk mendaratkan pemain berpaspor Argentina itu ke Etihad Stadium.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Man City sedang mempertimbangkan untuk menukar pemain bintangnya untuk mendapatkan Messi. Deretan nama bintang tersebut adalah Bernardo Silva dan Gabriel Jesus.

Bahkan ada laporan lain juga menyatakan bahwa kedua nama tersebut bisa ditambahkan dengan gelandang asal Aljazair yakni Riyad Mahrez. Ada pula laporan yang menyebutkan Eric Garcia dapat dimasukkan dalam pertukaran pemain tersebut.

Namun, menurut Manchester News Evening, Sabtu (29/8/2020), Man City tidak akan menukarkan para pemain bintangnya hanya untuk mendapatkan Messi. Termasuk untuk menyerahkan Bernardo Silva, Jesus atau pun Mahrez kepada Barcelona.

Baca juga Masa Depan Messi Tergantung Nasib Luis Suarez di Barcelona

Sebab dengan menyerahkan ketiga pemain tersebut, jelas Man City akan mendapatkan kerugian besar. Jika berkaca pada musim lalu, Bernardo Silva dan Mahrez merupakan pemain andalan Man City ditambah Jesus yang merupakan aset besar untuk menggantikan posisi Sergio Aguero.

Akan tetapi, laporan lain mengatakan bahwa Eric Garcia bisa dimasukkan dalam pertukaran dengan Messi. Kabarnya pemain berposisi bek tengah tersebut tertarik untuk kembali ke Barcelona selama bursa transfer musim panas ini.

Artikel Asli