Link Live Streaming Liga 1: Arema FC vs PSM Makassar

Link Live Streaming Liga 1: Arema FC vs PSM Makassar

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 4 Februari 2023 - 14:31
share

INDOSPORT.COM - Laga lanjutan Liga 1 Indonesia antara Arema FC vs PSM Makassar di Stadion PTIK, Sabtu (04/02/23), dapat disaksikan via link live streaming dalam artikel ini.

Arema FC akan menjamu perlawanan PSM Makassar pada laga pekan ke-22 Liga 1 2022/2023. Duel keduanya akan dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Performa Arema FC memang sedang limbung, setelah sempat bersaing di papan atas klasemen, kini Singo Edan merosot.

Dalam empat laga terakhir, tim besutan Javier Roca itu selalu kalah dari lawannya. Tak hanya itu, Arema FC juga tak mampu mencetak gol sama sekali.

Di lain kubu, PSM Makassar kembali ke tren positif setelah menang 3-1 atas RANS Nusantara pada pekan ke-21 Liga 1. Juku Eja menang setelah kalah dari Persija pada pekan ke 20.

PSM Makassar menunjukkan bahwa mereka memiliki mentalitas yang solid dan siap bersaing merebut gelar juara Liga 1 2022/2023.

Dilihat dari daftar klasemen, PSM Makassar kini bertengger di peringkat ketiga setelah menghimpun 41 poin, terpaut satu angka dari Persib.

Sedangkan Arema FC berada di posisi ke-9 klasemen Liga 1 dengan torehan 26 poin setelah kalah 4 kali dan 1 menang dari 5 laga terakhirnya.

Meski demikian, Singo Edan siap memberikan perlawanan terhadap PSM Makassar, laga ini menjadi momentum kebangkitan Arema FC usai kalah empat kali dalam laga sebelumnya.

Terlebih mereka memiliki waktu persiapan lebih ketimbang tim tamu PSM Makassar. Untuk menyaksikan duel Arema FC vs PSM Makassar akses via link live streaming di bawah ini.

Topik Menarik