Thailand Masters 2023: Pramudya/Yeremia Dilumat Wakil Chinese Taipei, Gestur Herry IP Jadi Sorotan

Thailand Masters 2023: Pramudya/Yeremia Dilumat Wakil Chinese Taipei, Gestur Herry IP Jadi Sorotan

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 4 Februari 2023 - 12:41
share

INDOSPORT.COM Pelatih ganda putra,Herry Iman Piengardi (Herry IP), mendampingi Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan saat kalah dramatis dari wakil Chinese Taipei, Su Ching Heng/Ye Hong Wei, di Thailand Masters 2023.

Berlaga di Nimibutr National Stadium, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan kandas di babak perempat final dari Su Ching Heng/Ye Hong Wei tiga gim dramatis dengan skor 17-21, 21-19, 19-21.

Meski kandas di babak perempat final Thailand Masters 2023, hasil ini menjadi pencapaian terbaik Pramudya/Yeremia dalam tiga turnamen bulutangkis di awal musim.

Namun, PramYere tampaknya masih kesulitan untuk mengembalikan performa terbaiknya usai cerai dalam beberapa waktu lalu karena cedera yang dialami Yeremia.

Tampak, dalam pertandingan melawan wakil Chinese Taipei, Pramudya/Yeremia kesulitan untuk mengembangkan permainan dan berakhir dengan banyak melakukan kesalahan sendiri.

Hal ini nampak membuat pelatih bulutangkis ganda putra Indonesia. Herry IP gemas dilihat dari sikapnya yang garuk-garuk kepala, sebagaimana dilansir dari unggahan akun Twitter @iniqueenaw.

koh herry dampingin pram yere :
arahin
garuk-garuk kepala
arahin lagi
garuk-garuk kepala lagi (pusing liat error pram yere keknya wkwk)
mau sedekap tangan tapi gajadi wkwk
berkacak pinggang (takut bgt)

semoga selalu sabar yah coach naga api menghadapi errornya prayer pic.twitter.com/QNz9MN3nCD

(@iniqueenaw) February 3, 2023

Koh Herry dampingi PramYere: arahin, garuk-garuk kepala, arahin lagi, garuk-garuk kepala lagi (pusing lihat eror PramYere kayanya, tulis akun @iniqueenaw.

Mau sedekap tangan gak jadi, berkacak pinggang. Semoga selalu sabar ya coach menghadapi error Pramudya/Yeremia, sambung @iniqueenaw.

Meski kalah di babak perempat final Thailand Masters 2023, permainan Pramudya/Yeremia patut untuk diacungi jempol. Pasalnya, bukan perkara mudah bagi anak asuh Herry IP ini untuk bangkit usai diterpa cedera.

Sementara itu, Herry IP berhasil meloloskan dua wakil ganda putra di semifinal Thailand Masters 2023, yakni Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Topik Menarik