Link Live Streaming Liga 1: Persebaya vs Borneo FC

Link Live Streaming Liga 1: Persebaya vs Borneo FC

Olahraga | indosport.com | Jum'at, 3 Februari 2023 - 15:01
share

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabayaakan menghadapi Borneo FC dalam laga pekan ke-22 Liga 1 2022/2023. Duel keduanya bisa disaksikan via link live streaming yang tersaji di sini.

Laga Persebaya vs Borneo FC berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, pada Jumat (03/02/23) pukul 16.00 WIB.

Pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung sengit dan alot. Pasalnya, kedua kubu tengah dalam usaha merangsek ke papan atas klasemen Liga 1.

Persebaya sedang ganas-ganasnya menatap laga ini. Tim besutan Aji Santoso belum berhasil dikalahkan oleh klub-klub Liga 1 dalam tujuh laga terakhir.

Bahkan, Persebaya selalu meraih kemenangan beruntun pada empat laga sebelumnya, ketika melawan Dewa United, Persita Tangerang, Bhayangkara FC dan Madura United.

Di lain isi, Borneo FC juga mengusung modal bagus jelang melawan Persebaya FC. Pekan lalu, mereka sukses mengalahkan Persik Kediri dengan dua gol tanpa balas.

Hasil tersebut menjadi kemenangan pertama Borneo FC dari lima laga terakhir. Adapun empat laga sebelumnya, tim berjuluk Pesut Etam itu hanya mampu bermain tiga imbang dan sekali kalah.

Meninjau klasemen Liga 1 2022/23, Borneo FC unggul dari Persebaya, Pesut Etam ada di posisi ke lima dengan perolehan 36 poin.

Sedangkan skuat Bajol Ijo bertengger di peringkat ketujuh, Persebaya Surabaya terpaut lima poin dari Borneo FC.

Aji Santoso sendiri berharap Persebaya mampu melanjutkan tren positifnya di paruh kedua Liga 1. Jelang laga ini, rupanya pelatih 52 tahun itu sudah menyiapkan strategi khusus.

Topik Menarik