Link Live Streaming Liga 1: Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC

Link Live Streaming Liga 1: Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC

Olahraga | indosport.com | Jum'at, 3 Februari 2023 - 14:31
share

INDOSPORT.COM Pekan ke-22 Liga 1 Indonesia 2022/23 akan mempertemukan laga antara Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC di Stadion Patriot Candrabhaga. Berikut link live streamingnya!

Stadion Patriot Candrabhaga akan kembali menjadi ajang pertemuan Persija Jakarta melawan RANS Nusantara FC, Jumat (03/02/23) pukul 15.30 WIB.

Modal apik setidaknya tengah dikantongi Persija jelang laga melawan RANS Nusantara FC. Tiga kemenangan beruntung berhasil diraih Macan Kemayoran.

Terbaru kemenangan diraih oleh pasukan Thomas Doll saat menjamu Persikabo 1973 dengan skor 1-0 melalui gol tunggal Abdulla Yusuf Helal.

Persija Jakarta saat ini juga tengah bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan menorehkan 41 poin dari 21 pertandingan.

Kemenangan dipastikan akan menjadi target yang wajib dipenuhi anak-anak Macan Kemayoran demi mengambil alih puncak klasemen dari rival mereka, Persib Bandung.

Bagi RANS Nusantara FC, laga melawan Persija tentu akan menjadi laga kebangkitan mereka setelah dalam enam pertandingan terakhir gagal meraih kemenangan.

Tiga kali imbang dan tiga kali kalah menghiasi enam pertandingan terakhir RANS. Terbaru, mereka harus keok dari PSM Makassar, 3-1.

Saat ini, RANS Nusantara FC harus puas bertengger di papan bawah klasemen. RANS berada di posisi ke-16 dengan 17 poin dari 21 pertandingan yang telah mereka jalani.

Persija yang akan tampil sebagai tuan rumah tentu akan diunggulkan. Terlebih dengan modal kemenangan yang mereka miliki. Akan tetapi, RANS Nusantara FC tetap masih memiliki asa untuk memberikan kejutan kepada Macan Kemayoran.

Topik Menarik