Cetak Gol, Egy Maulana Vikri Puas Dewa United Amankan Satu Poin

Cetak Gol, Egy Maulana Vikri Puas Dewa United Amankan Satu Poin

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 2 Februari 2023 - 18:46
share

TANGERANG Egy Maulana Vikri mencetak gol perdananya untuk Dewa United saat debut melawan Madura United. Pemain berusia 22 tahun tersebut pun mengaku puas membawa Dewa United meraih poin.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (2/2/2023) sore WIB. Meski Egy berhasil mencetak gol, Tangsel Warriors -julukan Dewa United- harus puas berbagi poin dengan Madura United usai bermain imbang 1-1.

Egy sejatinya mampu menunjukan tajinya untuk melakukan serangan sejak awal. Hasilnya, dia sukses mencetak gol pembuka di menit ke-17 usai mendapatkan umpan yang diberikan Karim Rossi.

Walau gagal mengamankan kemenangan, namun pemain kelahiran Medan tersebut merasa senang karena dipercaya untuk menjadi starter di pertandingan kali ini.

Pemain Dewa United, Egy Maulana Vikri (Foto: MPI/Muammar Yahya Herdana)

Hari ini hanya mendapat hasil seri, itu cukup bagus karena kita bisa mendapat poin juga, ungkap Egy Maulana Vikri kepada media termasuk MNC Portal Indonesia, Kamis (2/2/2023).

Saya senang bisa mendapat menit bermain dan bisa kembali ke lapangan, sambung pemain kelahiran Medan tersebut.

Egy mengakui bahwa dirinya memang masih sebelumnya fit sehingga harus ditarik keluar pada menit ke-68. Dirinya pun mengatakan sang pelatih, Jan Olde Riekerink, memberikannya waktu bermain agar bisa lebih cepat beradaptasi.

Iya saya memang sudah bilang ke pelatih saya butuh waktu buat adaptasi lebih. Saya dikasih kesempatan untuk bermain supaya bisa adaptasi lebih baik, pungkasnya.

Topik Menarik