Titisan Jonatan Christie! Balerina Christian Adinata Bikin Penonton Takjub di Thailand Masters 2023

Titisan Jonatan Christie! Balerina Christian Adinata Bikin Penonton Takjub di Thailand Masters 2023

Olahraga | indosport.com | Kamis, 2 Februari 2023 - 10:46
share

INDOSPORT.COM Pebulutangkis tunggal putra, Christian Adinata membuat takjub netizen melalui pukulan balerina bak Jonatan Christie di Thailand Masters 2023.

Christian Adinata menjadi satu-satunya wakil Indonesia di tunggal putra yang berhasil melaju ke babak 16 besar Thailand Masters 2023.

Pada babak 32 besar, Christian Adinata berhasil mengalahkan rekan senegaranya, Tommy Sugiarto melalui tiga gim dengan skor 9-21, 20-22, 21-17.

Dengan hasil ini, pebulutangkis muda Tanah Air ini akan menghadapi lawan yang berat asal Chinese Taipei Lin Chun-Yi di babak 16 besar Thailand Masters 2023.

Menariknya, ada satu momen menarik dalam pertandingan seru Christian Adinata vs Tommy Sugiarto yang berlangsung di Nimibutr National Satdium ini.

Tunggal putra yang akrab dengan sapaan Chris ini membuat takjub penonton di Nimibutr usai melakukan smash backhand balerina, sebagaimana dilansir dari akun Twitter @haloakukejora.

christian ballerina adinata pic.twitter.com/TjrvKbAdee

jora (@haloakukejora) February 1, 2023

Christian balerina Adinata, tulis akun @haloakukejora.

Dalam unggahan video tersebut, Tommy Sugiarto tak berkutik ketika Adinata melancarkan smash backhand keras yang langsung menuju tubuh depan Tommy.

Momen balerina Christian Adinata mengingatkan dengan Jonatan Christie yang kerap melakukan smash backhand keras dengan tubuh memutar ke belakang seperti seorang balerina.

Jonatan Christie sering melakukan backhand smash ini dan acapkali membuat lawannya heran hingga tak berkutik. Sama seperti Tommy Sugiarto yang terdiam ketika mendapat backhad smash dari Adinata.

Topik Menarik