Jadwal Thailand Masters 2023 Hari Ini: 13 Wakil Indonesia, Asa Leo/Daniel Revans dari Chinese Taipei

Jadwal Thailand Masters 2023 Hari Ini: 13 Wakil Indonesia, Asa Leo/Daniel Revans dari Chinese Taipei

Olahraga | indosport.com | Kamis, 2 Februari 2023 - 08:21
share

INDOSPORT.COM Jadwal babak 16 besar Thailand Masters 2023 hari ini, Kamis (02/02/23). Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin memiliki asa revans dari wakil Chinese Taipei.

Thailand Masters 2023 merupakan turnamen bulutangkis level super 300 yang digelar di Nimibutr National Stadium, Bangkok mulai pukul 13.00 WIB.

Terdapat 13 wakil Indonesia yang berhasil melaju ke babak 16 besar yakni di sektor tunggal putra, ganda putra dan putri serta ganda campuran.

Pertandingan yang tentunya menarik untuk disaksikan adalah duel ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan.

Laga Leo/Daniel melawan wakil Chinese Taipei ini akan digelar di court 3 match ke-9. Pasangan dengan julukan The Babies ini di atas kertas lebih unggul secara peringkat.

Meski unggul di peringkat, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin buktinya belum bisa meraih satu kemenangan dalam dua pertemuan melawan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan.

Dua pertandingan keduanya terjadi di ajang Denmark Open 2021 dan Vietnam International Challenge 2019. Namun, laga di Thailand Masters 2023 harusnya bisa menjadi kesempatan Leo/Daniel untuk revans.

Pasalnya, performa ganda putra Indonesia ini sedang dalam peningkatan usai menjadi juara di Indonesia Masters 2023, bahkan berhasil mengalahkan banyak unggulan.

Sementara itu, selain Leo/Daniel ada beberapa wakil tim bulutangkis Indonesia yang menjaga asa untuk lolos ke perempat final Thailand Masters 2023.

Ada Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan hingga Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Topik Menarik