Manchester United Terus Berkembang, Casemiro <i>Pede</i> Setan Merah Bisa Rengkuh Banyak Gelar Musim Ini

Manchester United Terus Berkembang, Casemiro Pede Setan Merah Bisa Rengkuh Banyak Gelar Musim Ini

Olahraga | BuddyKu | Senin, 30 Januari 2023 - 22:55
share

MANCHESTER Pemain Manchester United, Casemiro percaya diri timnya saat ini layak disebut penantang gelar juara di Liga Inggris 2022-2023. Hal itu tak terlepas dari semakin berkembangnya Setah Merah di bawah asuhan Erik Ten Hag.

Casemiro didatangkan dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Dia pun langsung menjelma sebagai pemain penting di tim berjuluk Setan Merah tersebut. Yang terbaru, dia berhasil menyumbang dua gol saat Man United menang 3-1 atas Reading di putaran keempat Piala FA 2022-2023.

Gelandang berusia 30 tahun ini mengaku sangat senang bisa berada di Man United. Casemiro sangat menikmati setiap momennya di Old Trafford karena tidak mengalami masalah soal adaptasi.

Casemiro

Saya sangat nyaman di Manchester United, sangat senang berada di sini dan menikmati setiap momen seperti anak berusia 15 tahun, kata Casemiro, dikutip dari Sportskeeda, Senin (30/1/2023).

Meski begitu, Casemiro masih belum puas. Eks pemain Real Madrid itu ingin terus berkembang demi ambisi besar, yakni membawa Man United meraih gelar juara. Khususnya mahkota Liga Inggris yang sudah sangat lama harus puasa gelar sejak 2013.

Manchester United adalah klub besar. Menurut saya, jika kita melihat gelarnya, itu yang terbesar di Inggris. Dalam hidup, kita harus memiliki tujuan dan tantangan. Merupakan tantangan bagi saya untuk terus tumbuh dan berkembang dalam karier saya, ujarnya.

Casemiro pun kian yakin kalau Man United saat ini bisa meraih gelar juara di tangan Ten Hag. Sebab, dia menilai kalau Setan Merah terus mengalami peningkatan performa dan berada di jalur yang tepat untuk perebutan gelar juara.

Kami berada di jalur yang baik. Ini adalah cara untuk memenangkan gelar, tetapi kami harus terus berkembang. Kami tahu kami maju sesuai rencana, selangkah demi selangkah kami membangun tim yang terstruktur dengan baik. Ini penting untuk memenangkan gelar di masa depan, Anda harus membangun pondasi yang kukuh, imbuh Casemiro.

Casemiro

Man United saat ini sedang berada di posisi empat dengan koleksi 39 poin pada papan klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023. Mereka terpaut 11 angka dari Arsenal yang saat ini sedang merajai papan klasemen.

Jika Setan Merah bisa terus tampil konsisten, bukan tidak mungkin merengkuh gelar juara sembari berharap performa Arsenal alami penurunan. Selain itu, Man United juga saat ini masih bermain di Piala Liga Inggris, yang mana mereka telah mencapai babak semifinal.

Kemudian Man United juga masih mentas di Piala FA dan juga Liga Eropa 2022-2023. Dengan banyaknya kompetisi yang masih dimainkan itu, bukan tidak mungkin Setan Merah bisa mendapatkan satu gelar juara.

Topik Menarik