Liverpool Makin Pesakitan, Fabinho dan Henderson Bisa Jadi Samsak Kemarahan Jurgen Klopp

Liverpool Makin Pesakitan, Fabinho dan Henderson Bisa Jadi Samsak Kemarahan Jurgen Klopp

Olahraga | indosport.com | Senin, 30 Januari 2023 - 18:06
share

INDOSPORT.COM Dua pemain tengah Liverpool, Fabinho dan Jordan Henderson terancam menjadi objek kekesalan Jurgen Klopp usai performanya menurun.

Membicarakan Liverpool pada musim ini sepertinya tidak ada habisnya, terlebih mengenai performa yang mereka tunjukkan saat ini.

Telah mendatangkan pemain-pemain anyar dengan naluri tajam dalam mencetak gol ternyata masih belum mampu terwujudkan saat bersama Liverpool.

Sebut saja Darwin Nunez yang tajam bersama Benfica dan Cody Gakpo saat masih berseragam PSV Eindhoven. Kedua pemain tersebut begitu tajam dalam membobol gawang lawan.

Namun, saat bergabung ke Liverpool, apa yang mereka tunjukkan di klub mereka sebelumnya seperti mengalami sebuah hambatan.

Baik Nunez maupun Gakpo masih belum mampu memberi banyak kontribusi untuk mengangkatn performa Liverpool hingga pertengahan musim ini.

Terbaru, bahkan, Liverpool harus tersingkir dari Piala FA usai ditaklukkan Brighton & Hove Albion di Falmer Stadium dengan skor, 2-1.

Nahasnya, dalam ajang tersebut, Liverpool adalah juara bertahan karena pada musim lalu mereka mampu keluar sebagai juara usai mengalahkan Chelsea.

Akan tetapi masalah Liverpool sejatinya juga tak hanya terjadi di lini serang mereka saja. Lini tengah juga cukup menjadi sorotan.

Terlebih lagi dengan performa angin-anginan yang kerap ditunjukkan oleh dua pemain mereka, Fabinho dan Jordan Henderson.

Topik Menarik