Resmi Gaet Egy Maulana Vikri, Dewa United Janji Takkan Jadi Penghambat Karier sang Bintang Timnas Indonesia

Resmi Gaet Egy Maulana Vikri, Dewa United Janji Takkan Jadi Penghambat Karier sang Bintang Timnas Indonesia

Olahraga | BuddyKu | Senin, 30 Januari 2023 - 10:50
share

RESMI gaet Egy Maulana Vikri, Dewa United janji takkan jadi penghambat karier sang bintang Timnas Indonesia. Ardian Satya Nagara selaku CEO Dewa United berjanji untuk melepas Egy jika ada klub Eropa yang berminat kepadanya.

Hal ini dikatakan oleh Ardian setelah resmi menggaet Egy Maulana Vikri. Sang penyerang bintang Timnas Indonesia berusia 22 tahun bergabung dengan status bebas transfer alias gratis usai kontraknya habis bersama klub Slovakia, FC ViOn Zlate Moravce.

Egy Maulana Vikri

Kami pastikan saat performa Egy bersama Dewa United FC membuat klub luar negeri tertarik, kami tidak akan menghalangi, kata Ardian dikutip rilis resmi Dewa United, Senin (30/1/2023).

Bahkan kami akan membantu Egy untuk bisa melanjutkan mimpinya berkarier di luar Indonesia," tutupnya.

Egy diharapkan mampu memperkuat amunisi Dewa United selama putaran kedua Liga 1 2022-2023. Apalagi Egy sudah merasakan pahitnya ditempa klub Eropa.

Rumor Egy gabung Dewa United sempat membuat para pecinta sepakbola Indonesia mengernyitkan dahi. Sebab, dia diharapkan untuk bisa berkembang di liga-liga Eropa ketimbang kembali ke Tanah Air dan membela tim Liga 1.

Egy Maulana Vikri

Tak usah disangkal lagi bahwa kualitas kompetisi Liga 1 jauh di bawah liga-liga Eropa. Namun, Ardian berjanji takkan menjadi penghambat pertumbuhan karier Egy jikalau ada tim Eropa lagi yang tertarik menggaetnya.

Para pencinta sepakbola tanah air tidak perlu cemas. Sebab Ardian sudah menegaskan bahwa Dewa United tidak akan menghalangi Egy jika ingin tetap berkarier di Eropa. Bahkan Dewa United bersedia membantu memperlancar urusan jika ada klub Eropa yang tertarik.

Topik Menarik