Bisnis Transfer Terbaik dan Tercacat AC Milan Selama Era Paolo Maldini, Siapa Saja?

Bisnis Transfer Terbaik dan Tercacat AC Milan Selama Era Paolo Maldini, Siapa Saja?

Olahraga | indosport.com | Minggu, 29 Januari 2023 - 18:01
share

INDOSPORT.COM - Selama mengambil peran penting sebagai direktur AC Milan, Paolo Maldini telah mengambil banyak kebijakan penting untuk kemajuan klub dan tim sepak bolanya.

Bersama Ricky Massara, ia telah membantu AC Milan bangkit dari keterpurukan setelah terakhir kali meraih scudetto pada tahun 2011.

Ya, butuh waktu 11 tahun bagi sang raksasa Italia untuk bangkit dan kembali jadi raja di kompetisi negeri sendiri pada 2022 lalu.

Kesuksesan AC Milan menggondol scudetto tentu saja buah teamwork yang apik dari seluruh elemen klub.

Para pemain yang nampak di depan mata dengan hasil konkret mereka lewat laga-laganya, lalu ada pula staf pelatih dan para suporter yang selalu memberi dukungan.

Namun di belakang layar, orang-orang seperti Paolo Maldini juga tidak lelah bekerja demi menemukan strategi apik yang akan berguna bagi kemajuan tim.

Sebagai sosok legendaris dan sangat dihormati di AC Milan, Paolo Maldini mampu menempatkan diri dengan baik sesuai predikat yang disandangnya tersebut.

Ia seorang legenda yang tidak segan turun ke lapangan untuk sekadar bertanya kabar atau memberi nasihat-nasihat penting terkait penampilan para pemain.

Sepak terjang AC Milan di bursa transfer dalam beberapa waktu terakhir juga menuai banyak pujian.

Paolo Maldini dan tim berhasil menemukan bakat-bakat muda yang tidak hanya berkembang pesat, tetapi juga naik level bersama Rossoneri melalui permainan mereka dari hari ke hari.

Topik Menarik