Link Live Streaming Final Indonesia Masters 2023: Duel Jojo vs Chico, Asa Leo/Daniel Raih Juara

Link Live Streaming Final Indonesia Masters 2023: Duel Jojo vs Chico, Asa Leo/Daniel Raih Juara

Olahraga | indosport.com | Minggu, 29 Januari 2023 - 12:06
share

INDOSPORT.COM - Final Indonesia Masters 2023, Minggu (29/1/23) menyajikan duel Jonatan Christie vs Chico Aura Dwi Wardoyo serta asa Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin meraih gelar juara. Link live streaming terdapat di berita ini.

Berlaga di Istora Senayan, Jakarta, tiga wakil tuan rumah akan unjuk kebolehan untuk meraih gelar juara di Indonesia Masters 2023 yang akan dimulai pukul 13.00 WIB.

Dari tiga wakil tersebut, sektor tunggal putra dipastikan meraih gelar juara. Yakni Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo yang akan bertarung dan berhasil menciptakan all Indonesian final.

Sebelumnya, Jojo berhasil mengamankan tiket final usai mengalahkan tunggal putra andalan China, Shi Yuqi di semifinal dalam tiga gim dengan skor 21-13, 15-21, 21-19.

Sementara itu Chico turut mengikuti rekor gemilang Jonatan Christie dengan melaju ke final usai mengalahkan tunggal Hongkong, Ng Ka Long Angus dalam tiga gim dramatis.

Oleh karenanya, pertandingan final bisa menjadi sejarah bagi Chico Aura Dwi Wardoyo jika berhasil mengalahkan Jonatan. Atau malah sebaliknya, Jonatan yang mengukir tren positif di awal musim dengan meraih gelar juara Indonesia Masters 2023.

Selain Jojo dan Chico, wakil Indonesia lainnya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan menghadapi ujian berat yakni melawan ganda China, He Jiting/Zhou Haodong di final.

Sebelumnya, di babak semifinal, Leo/Daniel tampil mengesankan dengan mengalahkan unggulan asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dalam tiga gim.

Menariknya, dalam laga tersebut, Leo/Daniel mengalahkan Hoki/Kobayashi di gim ketiga dengan skor 21-3. Hal ini disebabkan, banyak kesalahan yang dilakukan pasangan Jepang di gim penentuan.

Sementara itu, laga kali ini menjadi kesempatan emas Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin untuk meraih gelar juara di Indonesia Masters 2023. Pasalnya, dalam pertemuan terakhir kedua pasangan, Leo/Daniel berhasil meraih kemenangan.

Topik Menarik