BL Dibuat Kesal Aksi Tengil Chico Usai Tembus Final Indonesia Masters: Jantung Pindah ke Dengkul!

BL Dibuat Kesal Aksi Tengil Chico Usai Tembus Final Indonesia Masters: Jantung Pindah ke Dengkul!

Olahraga | indosport.com | Minggu, 29 Januari 2023 - 10:56
share

INDOSPORT.COM Fans bulutangkis (BL) dibuat kesal dengan Chico Aura Dwi Wardoyo pamer pose tengil usai memastikan All Indonesian Final ajang Indonesia Masters 2023.

Chico Aura Dwi Wardoyo resmi menyusul Jonatan Christie ke babak final Indonesia Masters 2023 yang digelar hari ini, Minggu (29/01/23).

Chico meraih tiket ke final turnamen level BWF Super 500 setelah mengalahkan tunggal putra asal Hong Kong, Ng Ka Long Angus.

Laga yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (28/01/23), berlangsung sangat dramatis dan menegangkan.

Seisi Istora Senayan dibuat senam jantung dengan pertandingan bulutangkis antara Chico vs Ng Ka Long Angus yang berlangsung sengit.

Pada gim pertama, Chico Aura Dwi Wardoyo sempat membuat BL ketar-ketir karena tertinggal dari Ng Ka Long Angus dengan kekalahan 17-21.

Tak ingin cepat menyerah, Chico langsung atur strategi anyar hingga mampu memaksakan rubber game dengan kedudukan 26-24 dan memenangi gim ketiga dengan 22-20.

Alhasil, Chico Aura sukses melaju ke final tunggal putra Indonesia Masters 2023 dan bakal bertanding dengan Jonatan Christie dalam All Indonesian Final.

Usai pertandingan, Chico Aura Dwi Wardoyo banyak menerima pertanyaan dalam sesi konferensi pers soal kemenangannya di semifinal kemarin.

Hingga salah satu admin akun Badminton Talk di Twitter, Virgiawan Alfianto, memamerkan video singkat Chico Aura Dwi Wardoyo yang diminta menyapa penggemarnya.

Topik Menarik