Hanya Dikasih 3 Poin oleh Leo/Daniel di Indonesia Masters 2023, Begini Kata Hoki/Kobayashi

Hanya Dikasih 3 Poin oleh Leo/Daniel di Indonesia Masters 2023, Begini Kata Hoki/Kobayashi

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 29 Januari 2023 - 06:29
share

JAKARTA, iNews.id- Ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi mengungkap penyebab dibantai di gim penentuan oleh wakil Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di semifinal Indonesia Masters 2023. Juara Dunia 2021 itu hanta diberi 3 poin di gim ketiga.

Laga itu berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (28/1/2023) malam WIB itu sejatinya berlangsung ketat di gim pertama dan kedua. Tapi di gim ketiga semua berubah untuk kemenangan Leo/Daniel 18-21, 21-17, dan 21-3.

Hoki/Kobayashi mengaku terkejut dengan permainan Leo/Daniel. Sebab pasangan Indonesia itu merubah pola penyerangan dan melakukan rotasi.

Pada gim ketiga, lawan mengubah pola permainan, Leo (jadi) di belakang, Daniel di depan. Kami ngerasa main hanya bertahan aja, ucap Kobayashi pasca laga kepada awak media.

Lawan bagus saat menyerang dan mereka melakukan rotasi dengan baik. Sayang kami tidak tidak bisa mengantisipasi hal itu, lanjutnya.

Tak hanya itu, mereka juga menyanjung fokus dari pasangan peringkat 17 dunia itu. Sementara, fokus mereka buyar saat di saat-saat penting.

Menurut saya permainan Leo/Daniel sangat baik fokusnya, dari awal sampai akhir bagus, malah fokus kita hilang di saat-saat penting. Menurut kami, Leo/Daniel merupakan pemain muda yang bisa jaga fokus sampai akhir, pungkasnya.

Dengan kekalahan ini, Hoki/Kobayashi tersingkir di ajang Super 500 ini. Sementara Leo/Daniel berhasil melaju ke babak final yang digelar besok.

Mereka akan menghadapi He Ji Ting/Zhou Hao Dong. Pasangan China itu berhasil mengalahkan kompatriotnya di semifinal, 21-14 dan 21-16.

Topik Menarik