Hasil Indonesia Masters 2023: Comeback Gemilang, Leo/Daniel ke Final!

Hasil Indonesia Masters 2023: Comeback Gemilang, Leo/Daniel ke Final!

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 28 Januari 2023 - 20:11
share

INDOSPORT.COM Hasil semifinal bulutangkis ajang Indonesia Masters 2023 nomor ganda putra dimenangkan Leo Rolly Carnando/Daniel Martin usai menumbangkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Pertandingan keduanya berlangsung di Istora Senayan hari ini, Sabtu (28/01/23) yang ditonton oleh ribuan suporter Indonesia yang berakhir 18-21, 21-17, dan 21-3 untuk kemenangan Leo/Daniel.

Leo/Daniel mendapat dukungan penuh suporter bulutangkis Indonesia dan membuat lawannya ganda putra Jepang Hoki/Kobayashi mendapat tekanan secara mental.

Selama pertandingan, dukungan dari para suporter Indonesia untuk pasangan Leo/Daniel terus bergemuruh tiada hentinya.

Awal-awal pertandingan, kedua pasangan bertarung sengit saling mengejar poin hingga membuat interval gim pertama hanya selisih satu poin untuk keunggulan Hoki/Kobayashi 11-10.

Selanjutnya, pertandingan kedua ganda putra ini tidak berbeda jauh, masih berjalan sengit saling kejar-kejaran poin hingga selalu selisih satu poin saja.

Kedudukan sempat sama kuat 15-15 usai terjadi kejar-kejaran poin antar Leo/Daniel berhadapan dengan Hoki/Kobayashi.

Pada saat ini juga terjadi relly yang cukup panjang hingga mengundang jeritan penonton di Istora Senayan sebelum akhirnya poin menjadi milik pasangan Leo/Daniel 16-15.

Namun, momentum keunggulan poin yang dimiliki Leo/Daniel tidak berlangsung lama usai pasangan Hoki/Kobayashi kembali menyamakan kedudukan dan laga kembali kejar-kejaran poin.

Saat kedudukan sama-sama kuat 17-17, Leo/Daniel kehilangan tiga poin beruntun, sehingga pada gim pertama dimenangkan oleh pasangan Hoki/Kobayashi dengan keunggulan 21-18.

Topik Menarik