Liverpool Dikabarkan Sudah Ajukan Tawaran Boyong Enzo Fernandez dan Jude Bellingham

Liverpool Dikabarkan Sudah Ajukan Tawaran Boyong Enzo Fernandez dan Jude Bellingham

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 28 Januari 2023 - 16:22
share

LIVERPOOL - Liverpool dikabarkan sudah mengajukan tawaran kepada Benfica dan Borussia Dortmund untuk memboyong Enzo Fernandez and Jude Bellingham di bursa transfer Januari 2023.

Liverpool sedang mencari pemain berposisi gelandang untuk memperkuat tim di sisa musim ini. Terlebih kontrak James Milner, Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain akan habis dan kemungkinan tak akan diperpanjang oleh The Reds.

Melansir dari Sportsmole , Sabtu (28/1/2023), Liverpool sudah mengajukan tawaran kepada Benfica dan Dortmund untuk membeli Fernandez dan Bellingham ke Anfield.

Namun peluang Liverpool untuk mendatangkan Fernandez bakal mengalami kesulitan. Pasalnya, Real Madrid dan Chelsea akan menjadi pesaing mereka untuk mendapatkan pemain Timnas Argentina tersebut.

Jude Bellingham termasuk salah satu wonderkid terbaik di FIFA 23. (Foto: Sky Sports).
Jude Bellingham termasuk salah satu wonderkid terbaik di FIFA 23. (Foto: Sky Sports).

Di sisi lain, Benfica sudah memasang harga sebesar 105 juta pounds atau sekitar Rp1,9 triliun untuk tim lain yang menginginkan Fernandez. Namun, pelatih Benfica, Roger Schmidt menegaskan tak ingin kehilangan pemain berusia 22 tahun tersebut dalam waktu dekat.

Fernandez diketahui masih terikat kontrak dengan Benfica hingga Juni 2027 mendatang. Itu artinya tim-tim yang berminat membeli Fernandez harus siap merogoh kocek lebih dalam.

Sedangkan kasus serupa juga terjadi pada Bellingham. Liverpool harus bersaing dengan Manchester City dan Real Madrid. Kedua tim tersebut kabarnya bersedia membayar harga yang ditetapkan Dortmund untuk mendapatkan gelandang berusia 22 tahun tersebut.

Dortmund dikabarkan bersedia melepas Bellingham dengan harga sebesar 135 juta pounds atau sekitar Rp2,4 triliun. Namun Liverpool menjadi tim terdepan untuk mendapatkanya, karena Ayah Jude Bellingham, Mark Bellingham mendukung anaknya untuk melanjutkan karier bersama The Reds.

Topik Menarik