Rahasia Jojo ke Final Indonesia Masters 2023, Shanju: Kasih Motivasi Tiap Hari

Rahasia Jojo ke Final Indonesia Masters 2023, Shanju: Kasih Motivasi Tiap Hari

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 28 Januari 2023 - 14:42
share

JAKARTA - Tunangan Jonatan Christie,Shania Junianatha tampak menyaksikan langsung pasangannya di laga semifinal Indonesia Masters 2023, pada Sabtu (28/1/2023). Dia pun menceritakan rahasia di balik penampilan Jojo yang sukses melaju ke partai final.

Wanita yang akrab disapa Shanju itu duduk di bangku VIP, Istora Senayan, Jakarta. Dia menyaksikan Jojo saat menghadapi wakil China, Shi Yu Qi.

Laga itu berlangsung ketat hingga akhir. Shanju pun rutin membagikan momen-momen itu di Instagram pribadinya. Termasuk saat momen kemenangan Jojo di laga itu dengan skor 21-13, 15-21, dan 21-19.

Menurutnya, laga itu berlangsung seru dan mendebarkan. Tapi di balik itu, dia menceritakan bahwa Jojo sudah mempersiapkan laga tersebut sudah cukup lama.

Menarik banget tadi, keliatan banget lawannya ga gampang. Tapi sebelumnya juga dari jauh-jauh hari Jojo udah mempersiapkan sih lawan Shi Yu Qi juga membaca permainannya, ucap Shanju kepada MNC Portal Indonesia setelah laga.

Mantan member JKT48 itu menambahkan bahwa penampilan tunangannya itu sesuai dengan motivasi yang dia sampaikan setiap hari melalui telepon. Salah satunya harus bermain tenang dan tanpa tekanan.

Itu udah setiap hari ya (kasih motivasi) yang penting jangan terlalu ke pressure aja mainnya, tetap nikmati permainan, apalagi ini kan main di Indonesia malah jadi motivasi tersendiri, lanjut wanita yang telah bertunangan dengan Jojopada 2021 silam.

Shanju berkata akan terus memotivasi kekasihnya itu menjelang laga final besok. Seperti diketahui, di laga itu, Jojo akan menghadapi pemenang dari laga Chico Aura Dwi Wardoyo (Indonesia) vs Ng Ka Long Angus (Hong Kong).

Pokoknya tetap main tanpa pressure siapapun lawannya, apapun hasilnya udah bikin bangga Indonesia, pungkas Shanju.

Topik Menarik