Asnawi Mangkualam Pilih Hengkang ke Jeonnam Dragons, Ansan Greeners Kirim Pesan Haru

Asnawi Mangkualam Pilih Hengkang ke Jeonnam Dragons, Ansan Greeners Kirim Pesan Haru

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 27 Januari 2023 - 15:52
share

ASNAWI Mangkualam pilih hengkang ke Jeonnam Dragons, Ansan Greeners kirim pesan haru. Klub kasta kedua Liga Korea Selatan 2022-2023 alias K-League 2 tersebut mengharapkan sang bek Timnas Indonesia yang terbaik.

Asnawi Mangkualam merapat ke klub rival Jeonnam Dragons, yang juga berlaga di kasta kedua Liga Korea Selatan 2022-2023. Pemain berusia 23 tahun itu meninggalkan Ansan Greeners setelah dua tahun.

Asnawi Mangkualam

Setelah memilih bergabung dengan Jeonnam Dragons, Asmawi Mangkualam pun mendapat pesan khusus dari Ansan Greeners. Di mana, Ansan Greeners mengucapkan terima kasih kepada Asnawi Mangkualam atas dedikasinya selama dua musim terakhir.

Selain itu, Ansan Greeners juga mengapresiasi bintang Timnas Indonesia itu yang bisa cepat beradaptasi. Terlebih, penampilan Asnawi Mangkualam dianggap membuat fans di liga tersebut terkesan.

"Good luck. Asnawi pindah ke Jeonnam Dragons," tulis pernyataan Ansan Greeners di Instagram resminya, Jumat (27/1/2023).

"Kami ingin berterima kasih kepada Asnawi karena telah beradaptasi dengan cepat ke ASEAN Quarter untuk pertama kalinya di K League selama dua tahun terakhir, dan yang mengesankan penggemar sepak bola K League dan penggemar Ansan Greeners FC," tambah pernyataan Ansan Greeners.

"Sekali lagi terima kasih atas semangat dan dedikasi Anda kepada tim di Ansan, dan kami akan mendukung masa depan Asnawi," tutup pernyataan Ansan Greeners.

Sebatas informasi, sebelum bergabung dengan Jeonnam Dragons Asnawi pernah membela Ansan Greeners. Pemain berusia 23 tahun itu memiliki banyak kreatifitas dan kecepatan karena fisiknya yang serbaguna dengan berat bada 75kg dan tinggi badan mencapai 174cm.

Asnawi Mangkualam

Selama membela Ansan Greeners, Asnawi telah memainkan 40 pertandingan dalam dua musim di K-League 2. Tercatat, bintang Timnas Indonesia itu telah mengoleksi 2 gol dan 3 assist.

Menariknya, pemain berusia 23 tahun itu berhasil mencetak gol ke gawang Jeonnam Dragons. Tepatnya, dalam kemenangan 3-0 Ansan Greeners atas Jeonnam Dragons pada 31 Juli 2022 silam.

Topik Menarik