Link Live Streaming Perempatfinal Indonesia Masters 2023 Dapat Klik di Sini!

Link Live Streaming Perempatfinal Indonesia Masters 2023 Dapat Klik di Sini!

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 27 Januari 2023 - 07:56
share

LINK live streaming perempatfinal Indonesia Masters 2023 dapat disaksikan di RCTI+ . Pada babak perempatfinal Indonesia Masters 2023 yang akan berlangsung pada Jumat (27/1/2023) itu, Indonesia tercatat masih memiliki 9 wakil yang akan berjuang memperebutkan tiket ke semifinal.

Seperti sebelum-sebelumnya, RCTI+ akan menayangkan dua court, yakni lapangan satu dan lapangan dua. Babak perempatfinal Indonesia Masters 2023 pun akan dimulai pada pukul 13.00 WIB.

Tentunya diharapkan kesembilan wakil Indonesia itu bisa meraih hasil positif hingga bisa lolos ke semifinal. Tak ada hal yang paling membahagiakan selain bisa melihat wakil Indonesia juara di turnamen yang digelar di rumah sendiri.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (PBSI)

Kendati demikian, merebut kemenangan di perempatfinal Indonesia Masters 2023 jelas tidak mudah. Lawan-lawan yang akan dihadapi para wakil Indonesia jelas jauh lebih kuat dari babak-babak sebelumnya.

Seperti halnya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan melawan ganda putra asal China, Liu Yuchen/Ou Xuanyi. Secara ranking, Fajar/Rian memang unggul namun secara rekor pertemuan, kedua pasangan sama kuat karena sudah sama-sama memetik dua kemenangan.

Pada pertemuan terakhirnya, Fajar/Rian takluk dari Liu/Ou dengan skor 20-22, 21-11, dan 19-21 di semifinal BWF World Tour Finals 2022. Jadi, jelas tidak mudah bagi Fajar/Rian untuk mengalahkan Liu/Ou.

Selain Fajar/Rian, ada banyak wakil-wakil Indonesia yang dijagokan untuk terus melaju ke semifinal. Seperti halnya Jonatan Christie yang akan melawan Lakshya Sen (India), Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang menghadapi Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand), dan masih banyak lagi.

Untuk melihat perjuangan para wakil Tanah Air di perempatfinal Indonesia Masters 2023 itu, Anda bisa menyaksikan pertandingan secara live streaming di RCTI+. Untuk lebih mudahnya, Anda bisa klik di sin i dan klik ini untuk mencari court lain.

Jonatan Christie

Berikut Jadwal Wakil Tanah Air di Perempatfinal Indonesia Masters 2023:

Court 1 (Mulai Pukul 13.00 WIB)

Jonatan Christie vs Lakshya Sen (India) Match 1

Gregoria Mariska Tunjung vs Han Yue (China) Match 4

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Liu Yuchen/Ou Xuanyi (China) Match 5

Court 2 (Mulai Pukul 13.00 WIB)

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) Match 1

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi (Jepang) Match 3

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand) Match 4

Chico Aura Dwi Wardoyo vs Brian Yang (Kanada) Match 7

Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata vs Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping (China) Match 8

Court 3 (Mulai Pukul 13.00 WIB)

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Yuki Saneko/MisakiMatsutomo (Jepang) Match 4

Topik Menarik