Hasil Indonesia Masters 2023: Bagas/Fikri Gasak Ren/Tan Tanpa Alami Kesulitan

Hasil Indonesia Masters 2023: Bagas/Fikri Gasak Ren/Tan Tanpa Alami Kesulitan

Olahraga | indosport.com | Kamis, 26 Januari 2023 - 17:16
share

INDOSPORT.COM Pertandingan Indonesia Masters pada, Kamis (26/01/23), Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri melawan Ren Xiang Yu/Tan Qiang.

Pertandingan antara Bagas/Fikri melawan Ren/Tan ini diadakan di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, yang berhasil suguhkan permainan apik antara kedua pihak.

Bagas/Fikri tampil sangat mendominasi pada laga kali ini dan Ren/Tan nampaknya bukan lawan yang sepadan bagi ganda putra Indonesia ini.

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana pun berhasil memenangkan laga kali ini dengan 21 14 dan 21 14.

Jalannya Pertandingan

Poin pertama dapat didapatkan oleh Bagas/Fikri dengan mudah tetapi berhasil dibawa imbang setelah smash Ren/Tan tak dapat dikembalikan dengan baik.

Jual beli angka pun berhasil mereka tunjukan dan kini kedudukan sementara adalah 4 4. Namun sayang, keseimbangan ini mulai goyah setelah ganda puta asal Indonesia ini tertinggal tiga angka setelah tidak dapat mengembalikan netting Ren/Tan.

Kedudukan pun dapat diimbangkan oleh Bagas/Fikri setelah pukulan Ren/Tan terlalu jauh kebelakang yang bahkan berhasil mereka bawa unggul 8 7.

Permainan pun akhirnya terus-terusan imbang dengan kini kedudukan sementara 10 10. Bagas/Fikri pun akhirnya berhasil dapatkan break lebih dulu setelah pukulan depan netnya tidak dapat Ren/Tan kembalikan.

Bagus/Fikri pun akhirnya berhasil jauhkan keunggulan melalui smash menukik keras dan kini mengubah kedudukan sementara menjadi 15 10.

Seakan terus mendominasi, smash keras Bagas/Fikri berhasil bawa kedudukan menjadi 17 10. Setelah kehilangan angka beruntun, Ren/Tan akkhirnya berhasil cetak satu angka.

Topik Menarik