Hasil Indonesia Masters 2023: Hajar Ganda Korsel, Kevin/Marcus ke 16 Besar

Hasil Indonesia Masters 2023: Hajar Ganda Korsel, Kevin/Marcus ke 16 Besar

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 24 Januari 2023 - 17:21
share

JAKARTA, iNews.id - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melaju ke 16 Besar Indonesia Masters 2023. Mereka mengalahkan pasangan Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae 21-17 dan 21-12 di Istora Senayan, Selasa (24/1/2023) sore WIB.

Kevin/Marcus terlihat hati-hati di awal gim pertama. Mereka pun kehilangan poin-poin gampang dan tertinggal lebih dulu.

Namun setelahnya mereka semakin bersemangat dan tidak menyia-nyiakan peluang. Minions berhasil menciptakan angka beruntun untuk kemudian unggul 10-7.

Sempat beberapa kali disamakan, tapi Kevin/Marcus tetap fokus bersamaan dengan dukungan penuh publik Istora. Mantan ganda putra nomor satu dunia itu berhasil menjauhkan angka menjadi 13-9.

Menuju poin belasan, kedua pasangan saling jual beli poin. Tapi keunggulan Kevin/Marcus yang sudah jauh membuat mereka tetap menguasai permainan. Hingga akhirnya mereka menang 21-17.

Melaju ke gim kedua, Kevin/Marcus mengalami permainan yang naik turun. Beberapa kali mereka dapat momentum unggul jauh, tapi selalu dibalas dengan angka beruntun dari lawannya.

Mereka pun berhasil unggul menjauh dengan skor 10-6. Sayangnya Kevin/Marcus bisa disamakan menjadi 9-10

Tren yang sama berlanjut ke sisa gim, mereka pun berhasil mengamankan angka. Kemudian Kevin/Marcus bisa menjauhkan angka dengan lima poin beruntun. Tak butuh waktu lama Minons menang di gim kedua dengan skor 21-12.

Topik Menarik