Loading...
Loading…
Kalah dari Bayern Munchen, Neymar Salah Kirim Cuitan

Kalah dari Bayern Munchen, Neymar Salah Kirim Cuitan

Olahraga | skor.id | Senin, 24 Agustus 2020 - 17:40
- Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Jr, berbesar hati setelah kalah dari Bayern Munchen dalam final Liga Champions.

PSG menyerah 0-1 kepada Bayern Munchen dalam partai final Liga Champions di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, Senin (24/8/2020).

Gol tunggal kemenanganjuara Liga Jerman itu dicetak Kingsley Coman pada babak kedua.

Neymar pun memberikan ucapan selamat melalui Twitter. Lewat cuitannya dalam bahasa Portugal, pemain 28 tahun itu menyebut PSG sudah bekerja keras tapi pada akhirnya kalah.

Namun, cuitan Neymar mengandung kesalahan. Alih-alih menyebut Bayern, Neymar justru menulis Bayer. Padahal Bayern dan Bayer adalah dua identitas berbeda di Jerman.

"Kalah adalah bagian dari olahraga. Kami sudah berusaha dan berjuang sampai akhir. Terima kasih atas dukungan dan simpati Anda semua. SELAMAT untuk BAYER," tulis Neymar.

Bayer adalah sebuah perusahaan farmasi raksasa asal Jerman dan punya klub bernama Bayer Leverkusen.

Akun Twitter Bayer Leverkusen pun membalas cuitan Neymar dengan nada bercanda. Cuitan itu juga ditulis dalam bahasa Portugal.

"Terima kasih @neymarjr. Kami tak yakin kenapa mendapat ucapan selamat karena kami sedang berlibur sambil main gim FIFA. Apapun...terima kasih," cuit Bayer Leverkusen.

Cuitan canggung ari Neymar untuk Bayern Munchen itu seolah menjadi penghibur. Neymar yang sempat menangis seusai laga sampai harus dihibur oleh PSG dan David Alaba, bek tengah Bayern.

Sejatinya, Neymar begitu kecewa. Permainannya saat melawan Bayern Munchen jauh di bawah par jika dibandingkan ketika PSG mengalahkan RB Leipzig dalam semifinal Liga Champions.

Neymar jarang membuat manuver berbahaya di jantung pertahanan Bayern Munchen. Padahal, eks-pelatih Arsenal Arsene Wenger sempat menyebut bekas pemain Barcelona itu adalah sosok terbaik di dunia.

"Pemain terbaik di dunia untuk saat ini. Neymar bermain lebih efisien dengan kombinasi kekuatan fisik, mental, dan teknik yang kita tahu sejak dia masih anak-anak," kata Wenger sebelum pertandingan tersebut.

Ikuti juga Instagram , Facebook , YouTube dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita Neymar Jr Lainnya:

Gagal Juara Liga Champions, Neymar dan Kylian Mbappe Menghibur Diri

Maaf Barcelona, Neymar Sudah Bahagia di PSG

Original Source

Topik Menarik

{
{
{