Loading...
Loading…
Sabet Gelar Liga Champions, Philippe Coutinho Kini Bahas Masa Depan

Sabet Gelar Liga Champions, Philippe Coutinho Kini Bahas Masa Depan

Olahraga | skor.id | Senin, 24 Agustus 2020 - 09:45
- Masa depan Philippe Coutinho kembali menjadi pembicaraan, sesaat setelah ia turut mengantar Bayern Munchen juara Liga Champions.

Seiring berakhirnya kampanye Liga Champions 2019-2020, berakhir pula periode peminjaman gelandang serang milik Barcelona itudi Bayern Munchen.

Pesepak bolaasal Brasil ini menutup kebersamaannya dengan FC Hollywood dengan kemenangan 1-0 atas Paris Saint-Germain di final, Minggu (24/8/2020).

Coutinho diharapkan membuat transfer permanen dari Barcelona saat kompetisi berakhir, dengan eks pemain Liverpool tersebut juga dikaitkan kembali ke Liga Inggris.

Eks pemain Inter Milan itu turut berkontribusi dalam sukses Bayern Munchen di Liga Champions meski masuk sebagai pengganti Serge Gnabry.

Ia mengaku antusias menyambut musim 2020-2021 meski tidak tahu di mana akan bermain.

"Saya belum memikirkan tentang ini. Saya harus kembali dan saya ingin bekerja keras untuk memiliki tahun gemilang," kata Coutinho kepada Movistar+ .

"Saya tidak tahu apakah [akan] di Barcelona."

Sementara, Barcelona nihil gelar di musim ini, Coutinho justru menyabet treble winner bersama Bayern.

Ia mengkhianati timnya di perempat final Liga Champions dengan merobek gawang Barcelona dua kali. Pasukan Hansi Flick menang 8-2.

Lebih lanjut, Philippe Coutinho juga memberikan pujian kepada kompatriotnya, Neymar, yang gagal mendapat gelar Liga Champions bersama PSG musim ini.

"Saya bilang kepadanya ia memiliki musim gemilang dan ia akan berjuang untuk ini dan menjadi yang terbaik di dunia," pungkas Coutinho.

Pemain 28 tahun ini menutup musim 2018-2019 dengan 11 gol dan lima assist di semua kompetisi.

Cedera engkel memaksanya melewatkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir di Bundesliga.

Philippe Coutinho menciptakan jumlah gol yang sama dengan yang ia bukukan di Barcelona pada musim sebelumnya. Namun, ia hanya menyuplai lima assist yang membuat tim Jatalan itu meminjamkannya ke Bayern Munchen.

Ikuti juga Instagram , Facebook , YouTube dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita Transfer Lainnya:

Umumkan Transfer Kejutan David Silva, Laman Real Sociedad Down

Ronald Koeman Ingin Pertahankan Philippe Coutinho di Barcelona

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{