Waduh! Media Vietnam Bocorkan Kekurangan Skuad Park Hang-seo, Keuntungan Timnas Indonesia?

Waduh! Media Vietnam Bocorkan Kekurangan Skuad Park Hang-seo, Keuntungan Timnas Indonesia?

Olahraga | indosport.com | Rabu, 4 Januari 2023 - 13:46
share

INDOSPORT.COM Bakal bertemu dengan Indonesia di babak semifinal Piala AFF 2022, media Vietnam, Baomoi justru memberi bocoran kekurangan armada Park Hang-seo.

Setelah melalui laga yang cukup sengit di babak penyisihan grup, timnas Indonesia akhirnya sudah dipastikan lolos ke babak semifinal Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia lolos ke babak semfinal Piala AFF 2022 berstatus sebagai runner-up Grup A setelah kalah selisih gol dari timnas Thailand.

Status tersebut membuat timnas Indonesia akan berjumpa dengan lawan berat yang juga sang rival, Vietnam pada babak semifinal nanti.

Vietnam sendiri melaju ke babak semifinal Piala AFF 2022 dengan status jawara Grup B setelah pada pertandingan terakhir berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Myanmar.

Vietnam dikatakan lolos dengan cukup sempurna setelah sama sekali tak pernah menelan kekalahan dalam babak penyisihan grup.

Hasil terburuk Vietnam adalah imbang sekali kala berhadapan dengan Singapura, 0-0 pada Jumat (30/12/22) lalu.

Sisanya, armada Park Hang-seo tersebut berhasil meraih tiga kali kemenangan, yakni dari Laos, Malaysia, dan Myanmar.

Kini, hendak bertemu pada babak semifinal, media Vietnam, Baomoi , justru memberikan bocoran terkait kekurangan yang dimiliki oleh tim nasional mereka.

Setidaknya, dua kekurangan dibocorkan oleh media Vietnam tersebut. Lantas, apakah bocoran tersebut menjadi keuntungan bagi timnas Indonesia?

Topik Menarik