Puji Timnas Indonesia Kuat, Park Hang-seo: Vietnam Tetap yang akan Menang!

Puji Timnas Indonesia Kuat, Park Hang-seo: Vietnam Tetap yang akan Menang!

Olahraga | indosport.com | Rabu, 4 Januari 2023 - 11:56
share

INDOSPORT.COM Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo turut memuji timnas Indonesia yang akan menjadi lawannya di babak semifinal Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia akhirnya sudah menemukan lawan di babak semifinal Piala AFF 2022 nanti. Vietnam adalah jawabannya.

Keberhasilan Vietnam menang atas Myanmar dengan skor 3-0 telah mengantarkan mereka lolos ke babak semifinal Piala AFF 2022 sebagai juara grup.

Vietnam keluar sebagai juara Grup B dengan mengoleksi sepuluh poin dari hasil 3 kali menang dan 1 kali imbang.

Vietnam ditemani Malaysia ke babak semifinal. Harimau Malaya keluar sebagai runner-up grup setelah hanya mampu mengoleksi sembilan poin dari empat pertandingan yang sudah mereka jalani.

Keberhasilan Vietnam menjadi juara grup tersebut membuat mereka akan bertemu dengan Timnas Indonesia yang notabenenya adalah runner-up Grup A.

Pertandingan leg pertama antara Vietnam melawan Indonesia dilaksanakan pada Jumat (06/01/22) di Stadion Gelora Bung Karno, pukul 19.30 WIB.

Sedangkan, untuk leg kedua Vietnam vs Indonesia akan dilaksanakan pada Senin (09/01/22) di My Dinh National Stadium, pukul 19.30 WIB.

Kemenangan akan menjadi kewajiban yang harus dipenuhi oleh kedua tim demi berebut tiket ke partai puncak Piala AFF 2022.

Mengetahui akan melawan Indonesia di babak semifinal Piala AFF 2022, pelatih Vietnam, Park Hang-seo turut memuji kekuatan armada Shin Tae-yong.

Topik Menarik