Promotor Belum Pastikan Lokasi Duel Tyson Fury Vs Oleksandr Usyk

Promotor Belum Pastikan Lokasi Duel Tyson Fury Vs Oleksandr Usyk

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 4 Januari 2023 - 11:34
share

DUEL antara Tyson Fury kontra Oleksandr Usyk bisa dibilang akan menjadi pertarungan yang sangat dinanti-nanti di tahun ini. Kendati demikian, ternyata promotor belum bisa menentukan lokasi pasti dua petinju anyar itu akan saling pukul.

Wacana pertarungan Fury melawan Usyk dilaporkan sangat santer akan terjadi. Frank Warren selaku promotor mengatakan kalau kemungkinan pertarungan tak terbantahkan itu akan terjadi pada awal Maret.

Tanggalnya mungkin di bulan Maret. Pada dasarnya di situlah kita berada, awal Maret, ujar Warren, dikutip dari Daily Mail, Rabu (4/1/2023).

Rumornya, duel akbar tersebut akan dihelat di Timur Tengah, yang mana Arab Saudi menjadi lokasi paling memungkinkan. Namun kenyataannya, Warren mengungkapkan belum memastikan lokasi pasti untuk pertarungan Fury versus Usyk.

Warren menyebut bisa saja lokasi duel tersebut akan tersaji di Inggris tepatnya Stadion Wembley. Namun pada intinya, dia menegaskan akan segera mengumumkan lokasi pasti pertarungan Fury kontra Usyk secepat mungkin. Mengingat, pertarungan itu akan berlangsung dalam kurun waktu dua bulan ke depan.

Mari kita selesaikan pertarungan dan kemudian pergi ke tempat itu akan terjadi. Anda tidak pernah tahu, itu bisa terjadi di Wembley, ungkapnya.

Keputusan akan dibuat dengan situs ini dengan sangat cepat karena kami ingin meluncurkannya pada bulan Maret, dan jika kami ingin meluncurkannya pada bulan Maret, itu harus segera dijual, di mana pun tempatnya, jelas Warren.

Kami tidak akan main-main dan menempatkan satu melawan yang lain, ini akan menjadi tentang di mana anak laki-laki dapat menghasilkan uang paling banyak, imbuhnya.

Sebagai informasi, Usyk saat ini memegang sabuk WBA, WBO, IBF dan The Ring, sementara Fury memiliki gelar WBC. Dengan begitu, pemenang dari pertarungan tersebut dipastikan akan menjadi juara dunia kelas berat yang tak terbantahkan.

Topik Menarik