Jelang Cremonese vs Juventus, Massimiliano Allegri Prediksi <i>Bianconeri</i> Bakal Sulit Menang

Jelang Cremonese vs Juventus, Massimiliano Allegri Prediksi Bianconeri Bakal Sulit Menang

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 4 Januari 2023 - 10:54
share

CREMONA - Juventus dipastikan akan bermain maksimal saat melawan Cremonese di laga lanjutan Liga Italia 2022-2023. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tak mau para pemainnya meremehkan tim yang berada di zona degradasi tersebut, sebab Napoli pun pernah dibuat kesulitan oleh Cremonese.

Ya, Juventus akan menghadapi Cremonese di pertandingan ke-16 Liga Italia 2022-2023. Pertandingan itu berlangsung di Giovanni Zini Stadium, pada Kamis 5 Januari 2023 pukul 00.30 WIB.

Dalam laga nanti, Juventus bertekad untuk melanjutkan tren positif usai meraih enam kemenangan secara beruntun. Saat ini, Si Nyonya Tua menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia 2022-2023 dengan 31 poin.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Sedangkan dari sisi Cremonese, tim tersebut jelas ingin mendapatkan poin untuk keluar dari zona degradasi. Pasalnya, La Cremo -julukan Cremonese- sedang berada di peringkat ke-18 dengan tujuh poin dan belum meraih kemenangan.

Allegri pun prediksi timnya bakal kesulitan untuk meraih kemenangan. Sebab Cremonese adalah lawan yang bisa merepotkan permainan tim berjuluk Bianconeri tersebut.

"Kami memulai lagi besok setelah istirahat 52 hari dan kami langsung menghadapi pertandingan yang sangat sulit melawan tim yang tidak kebobolan dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka," kata Allegri dilansir dari laman resmi Juventus, Rabu (4/1/2023).

Pelatih berusia 55 tahun itu melihat Cremonese sempat memberikan banyak tekanan kepada Napoli meski akhirnya menelan kekalahan. Kareana hal itu, ia merasa Juventus tak boleh menganggap remeh.

"Mereka juga memberi Napoli tekanan meski kalah pada akhirnya, Cremonese mendapatkan banyak tembakan dan umpan silang, jadi kami harus turun ke lapangan dengan rasa hormat dan kerendahan hati. Pergantian pemain akan memainkan peran kunci," sambung Allegri.

Juventus vs Lazio

Juventus tak diperkuat oleh Paul Pogba dan Dusan Vlahovic yang masih mengalami cedera. Selain itu Wojciech Szczesny juga diragukan tampil, setelah mengalami masalah saat laga uji coba dengan Standard Liege.

Sementara Allegri melihat peluang Juventus untuk menjadi juara Liga Italia musim ini sudah tertutup. Ia pun bertekad membawa timnya finis di posisi empat besar serta berusaha menjadi juara di Coppa Italia dan Liga Eropa.

"Napoli adalah favorit yang jelas untuk Scudetto saat ini, jadi sekarang tujuan kami adalah masuk ke empat besar dan melaju jauh di Coppa Italia dan Liga Europa" tutupnya.

Topik Menarik