Prediksi Liga Italia Inter Milan vs Napoli: Ambisi Nerazzurri Putus Rekor Partenopei

Prediksi Liga Italia Inter Milan vs Napoli: Ambisi Nerazzurri Putus Rekor Partenopei

Olahraga | indosport.com | Rabu, 4 Januari 2023 - 10:01
share

INDOSPORT.COM Prediksi Liga Italia antara Inter vs Napoli pada Kamis (05/01/23) dini hari WIB, sang tuan rumah Nerazzurri berhasrat bisa hentikan rekor tak terkalahkan Il Partenopei.

Bertanding di Stadio Giuseppe Meazza dalam lanjutan pekan ke-16 Liga Italia musim 22/23, Inter Milan langsung memulai kompetisi pasca jeda Piala Dunia 2022 dengan hadapi lawan berat, Napoli.

Meski tampil di depan pendukung sendiri, namun Inter Milan sedikit tak diunggulkan lantaran rapor pertandingan mereka yang kurang memuaskan dalam beberapa laga terakhir.

Tercatat saat hadapi tim-tim dari big four , Inter Milan selalu gagal raih kemenangan. Mulai dari dikalahkan Lazio (1-2), AC Milan (3-2), AS Roma (1-2), hingga Juventus (1-2).

Dengan hasil tersebut, kini Inter Milan pun tertahan di urutan 5 klasemen Liga Italia lewat torehan 30 angka.

Berbanding terbalik dengan Napoli. Sang tamu terlihat sangat on fire sepanjang 15 pekan awal Liga Italia musim ini.

Bahkan, Partenopei belum sekalipun telan kekalahan dengan rincian 13 kemenangan dan hanya dua kali imbang. Torehan yang membuat Napoli kian kokoh dipuncak klasemen Liga Italia hingga awal tahun 2023.

Berbekal tren positif tersebut, Inter Milan yang kuran diunggulkan bertekad untuk hentikan laju tak terkalahkan Napoli, sekaligus memperbesar peluang Nerazzurri untuk kudeta puncak klasemen.

Secara head to head , Inter Milan punya catatan yang lebih baik atas Napoli. Total dari lima pertemuan, La Beneamata tak pernah telan kekalahan dari Napoli, dengan rincian tiga kemenangan serta dua kali seri.

Dari rapor tersebut, bisa dipastikan duel Inter Milan vs Napoli di pekan 16 Liga Italia dini hari nanti bakal berjalan sangat seru dan sayang untuk dilewatkan.

Topik Menarik