Loading...
Loading…
Fabio Quartararo Resmi Pakai Helm Baru untuk MotoGP 2023

Fabio Quartararo Resmi Pakai Helm Baru untuk MotoGP 2023

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 04 Januari 2023 - 08:54

ANDORRA - Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) digandeng sponsor helm baru untuk MotoGP 2023. Quartararo akan mengenakan helm bermerek HJC.

El Diablo -julukan Quartararo- telah menggunakan helm merek Scorpion sejak memulai debutnya di MotoGP pada 2019 silam. Dia pun sukses membawa pelindung kepalanya itu menjadi juara pada musim 2021.

Hanya saja, Quartararo tak puas dengan kualitas helmnya itu karena beberapa kali pelindungnya copot dan bahkan terlepas sepenuhnya. Hal itu membuat rider asal Prancis itu dikabarkan mempertimbangkan untuk mengganti merek helmnya.

Fabio Quartararo gunakan helm HJC untuk MotoGP 2023 (Foto: Instagram)
Fabio Quartararo gunakan helm HJC untuk MotoGP 2023 (Foto: Instagram)

Kini, merek helm asal Korea Selatan, HJC, resmi mengumumkan kedatangan Quartararo. Dia pun diketahui menandatangani kontrak berdurasi beberapa tahun ke depan.

Selamat datang di HJC, El Diablo. Kabar yang telah dinanti telah tiba. Kami senang untuk mengumumkan jika juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo, menjadi rekan helm HJC untuk 2023 dan seterusnya, bunyi pernyataan resmi HJC, Rabu (4/1/2022).

Rumornya, dia ditawari kontrak sebesar 750.000 Euro (Rp12 miliar) selama dua tahun oleh HJC. Namun, kedua belah pihak berpeluang memperpanjang kontrak, jika Quartararo merasa puas.

Sekadar informasi, pembalap berusia 23 tahun itu menggunakan KYT saat masih membalap di Moto2 pada 2018 setelah sebelumnya mengandalkan Shoei di sebagian besar awal kariernya.

Original Source

Topik Menarik