Ditanya Soal Pemain Baru Persebaya, Aji Santoso Fokus Benahi Permainan Tim

Ditanya Soal Pemain Baru Persebaya, Aji Santoso Fokus Benahi Permainan Tim

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 4 Januari 2023 - 08:24
share

SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, belum membeberkan gambaran pemain baru Skuad Bajul Ijo-julukan Persebaya- jelang putaran kedua Liga 1 2022-2023. Dirinya saat ini hanya ingin fokus membenahi permainan timnya menjadi lebih bagus dari putaran pertama.

Sebagaimana diketahui, peringkat Persebaya di klasemen Liga 1 musim ini terbilang menurun. Bajul Ijo menempati posisi ke-10 dengan perolehan 22 poin.

Persebaya menang enam kali, empat imbang, dan tujuh kali kalah dari 17 laga yang dijalani. Catatan itu terbilang buruk jika dibandingkan musim lalu.

Persebaya finis di peringkat kelima klasemen Liga 1 2020-2021. Dua pemain mereka saat itu, Taisei Marukawa dan Marselino Ferdinan, bahkan terpilih menjadi pemain terbaik Liga 1.

Kini, Aji Santoso harus membenahi pasukannya di putaran kedua Liga 1 musim ini. Sementara ini, Aji belum memikirkan pemain baru untuk lini pertahanan timnya.

Kita lihat saja ya, saya belum bisa ngomong ke depannya akan seperti apa. Tapi yang jelas saya bersama manajer dan manajemen memikirkan bagaimana putaran kedua ini, tim lebih bagus," ujar Aji, dikutip dari Liga 1, Rabu (4/1/2023).

Sekadar informasi, Liga 1 sempat dihentikan selama dua bulan akibat Tragedi Kanjuruhan awal Oktober lalu. Putaran pertama Liga 1 2022-2023 baru kembali digelar sejak 5 Desember 2022 menggunakan format bubble.

Kali ini, Liga 1 kembali menggelar laga dengan format kandang-tandang. Sejumlah laga yang sempat tertunda di Oktober lalu pun akan digelar lagi Januari ini.

Topik Menarik