Jadwal Liga Italia Hari Ini: Big Match Inter Milan vs Napoli, AC Milan dan Juventus Unjuk Gigi

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Big Match Inter Milan vs Napoli, AC Milan dan Juventus Unjuk Gigi

Olahraga | indosport.com | Rabu, 4 Januari 2023 - 07:31
share

INDOSPORT.COM - Jadwal Liga Italia hari ini, Rabu (04/01/23), diwarnai oleh tim-tim papan atas. Salah satunya adalah big match antara Inter Milan vs Napoli.

Sebelum masuk ke partai big match, laga Serie A Italia hari ini dibuka oleh Salernitana yang akan menjamu tim kandidat juara, AC Milan, di Stadio Arechi, pukul 18.30 WIB.

Pada waktu yang sama, Sassuolo akan menantang kesebelasan Sampdoria, bertempat di Stadio Citta del Tricolore.

Berikutnya ada laga Torino vs Verona di Stadio Olimpico di Torino, pukul 20.30 WIB. Ini adalah kesempatan bagi tim tuan rumah untuk naik saat melawan tim juru kunci.

Laga dilanjutkan oleh Spezia vs Atalanta pukul 20.30 WIB, di Stadio Alberto Picco. Atalanta lebih diunggulkan karena masuk dalam Kualifikasi Liga Konferensi Eropa.

AS Roma berencana untuk bangkit dan merangsek ke papan atas, salah satunya dengan mengalahkan lawannya, Bologna, main di Stadio Olimpico, pukul 22.30 WIB.

Pada waktu yang sama, Lecce akan menjamu Lazio di Stadio Comunale Via del Mare. Lazio sendiri adalah pesaing kuat papan atas setelah saat ini bertengger di posisi top 5.

Beranjak ke hari berikutnya, pada Kamis (05/01/23) dini hari WIB, kompetisi Serie A Italia semakin memanas dengan hadirnya sejumlah big match.

Fiorentina akan menjajal Monza di Stadio Artemio Franchi, mulai pukul 00.30 WIB.

Kemudian, Juventus bakal unjuk gigi menghadapi Cremonese yang bertindak sebagai tuan rumah. Kedua tim akan \'baku hantam\' di Giovanni Zini Stadium.

Topik Menarik