Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi Nonton Pertandingan Kevin Durant, Girang Dapat Hadiah Jersey Nets

Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi Nonton Pertandingan Kevin Durant, Girang Dapat Hadiah Jersey Nets

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 4 Januari 2023 - 07:19
share

BROOKLYN, celebrities.id - Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant tampak tersanjung mendapati bintang sepak bola, Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi di kursi penonton. Mereka kedapatan menyaksikan timnya berlaga di Barclays Center. Lantas, Durant pun memberi hadiah Nets miliknya kepada dua bintang muda tersebut.

Ya, publik Brooklyn berbahagia saat Nets menang dengan skor 139-103 atas San Antonio Surs. Mereka turut dihebohkan saat kedua bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu menonton langsung laga yang berlangsung pada Selasa (3/1/2023) malam itu.

Sebagaimana diketahui, sudah beberapa pekan sejak Mbappe mengakhiri kampanye Piala Dunia 2022 dengan kekalahan Timnas Prancis dari Argentina di partai final. Namun, tak dapat disangkal, turnamen tersebut mengesankan bagi pemain 24 tahun itu.

Peraih sepatu emas di Piala Dunia itu telah bergabung kembali dengan PSG dan tampil di laga melawan Lens yang berakhir kalah 3-1, Minggu lalu. Mbappe tampaknya mengambil cuti dan sekarang berada di Amerika Serikat untuk berlibur.

Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi nonton pertandingan Kevin Durant, dapat hadiah jersey NETS. (Foto: celebrities.id/Instagram @achrafhakimi)
Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi nonton pertandingan Kevin Durant. (Foto: celebrities.id/Instagram @achrafhakimi)

Penyerang PSG itu mengajak Hakimi untuk menyaksikan aksi dari pemain terbaik Nets, Kevin Durant. Dia pun disajikan permainan mengesankan dari Durant untuk membawa timnya meraih kemenangan ke-12 berturut-turut di Wilayah Timur.

Seusai laga Durant menyempatkan menghampiri kedua pemain di bangku penonton. Pemain dengan tinggi 208 centimeter itu pun menyalami mereka dengan sesekali memberikan pelukan persahabatan.

Lebih spesial lagi, Durant memberikan jersey Nets berwarna hitam dengan nama Durant dan nomor #7 di bagian punggung. Pertemuan itu di akhiri sesi foto bersama dengan Mbappe dan Hakimi memamerkan hadiah tersebut.

Mbappe dan Hakimi tampak merasa senang dengan hadiah itu. Beberapa saat setelahnya, mereka memposting momen itu di akun Instagram masing-masing.

Malam yang spesial, tulis Mbappe.

Show Time, tulis Hakimi dengan foto yang sama.

Topik Menarik