Dihadiahi Jersey Brooklyn Nets oleh Kevin Durant, Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi Kegirangan

Dihadiahi Jersey Brooklyn Nets oleh Kevin Durant, Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi Kegirangan

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 4 Januari 2023 - 06:25
share

DUA pesepakbola Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi, kegirangan usai mendapat hadiah jersey Brooklyn Nets dari Kevin Durant. Momen itu terekam ketika kedua bintang PSG itu menyaksikan laga NBA 2022-2023 antara Brooklyn Nets vs San Antonio Spurs, Selasa, 3 Januari 2023.

Sekadar diketahui, publik Brooklyn dihebohkan kehadrian dua bintang PSG, di Barclays Center. Mereka tampak berbahagia usai Brooklyn Nets melumat San Antonio Spurs dengan skor 139-103.

Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi

Kebahagiaan mereka pun bertambah, ketika Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi dapat jersey Brooklyn Nets dari salah satu pemainnya, Kevin Durant. Keduanya pun langsung mengunggah momen itu di Instagram pribadinya masing-masing.

Diketahui sebelumnya, Kylian Mbappe tampaknya mengambil cuti dan tengah berada di Amerika Serikat untuk berlibur. Penyerang PSG itu mengajak Achraf Hakimi untuk menyaksikan aksi dari pemain terbaik Brooklyn Nets, Kevin Durant.

Ia pun disajikan permainan mengesankan dari Kevin Durant, yang membawa timnya meraih kemenangan ke-12 berturut-turut di Wilayah Timur. Seusai laga itu Kevin Durant menyempatkan menghampiri kedua pemain di bangku penonton.

Pemain berpostur 2,08 meter itu menyalami keduanya. Lebih spesial lagi, Kevin Durant memberikan jersey Brooklyn Nets berwarna hitam dengan nama Durant dan nomor #7 di bagian punggung. Pertemuan itu di akhiri sesi foto bersama dengan Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi memamerkan hadiah tersebut.

Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi tampak senang dengan hadiah itu. Beberapa saat setelahnya, mereka menunggah momen itu di akun Instagram masing-masing.

Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi

"Malam yang spesial," tulis Kylian Mbappe dilansir dari Instagramnya, @k.mbappe.

"Show Time," kata Achraf Hakimi di Instagramnya, @achrafhakimi.

Topik Menarik