Jorge Martin Puas Bisa Berlibur di Indonesia

Jorge Martin Puas Bisa Berlibur di Indonesia

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 4 Januari 2023 - 03:04
share

KUTA - Pembalap tim Pramac Ducati Jorge Martin merasa puas menghabiskan waktu liburannya di Indonesia. Kini dia harus kembali pulang ke negaranya pada Selasa (3/1/2023) malam WIB.

Pembalap asal Spanyol itu diketahui telah mengunjungi Bali beberapa pekan terakhir. Ini merupakan bagian dari liburan akhir tahun Martin sebelum menjalani musim MotoGP 2023.

Pembalap 24 tahun itu selalu membagikan momen-momen berliburnya selama di Bali pada akun Instagram pribadinya. Postingan pertama dia buat pada lima hari lalu.

Di postingan itu terlihat dia bertelanjang dada sambil menikmati bersantai di pinggir kolam renang. Ada juga foto yang menunjukkan indahnya matahari terbenam di salah satu pantai di sana.

Postingan berikutnya berupa reels cuplikan perjalanan Martin selama 2022. Postingan itu tepat di malam tahun baru 2023 yang artinya Martin juga menikmati pergantian tahun di Indonesia.

Di postingan terakhir, dia menunjukkan fotonya sedang berada di Pantai Uluwatu. Dia pun tampak menikmati waktu berselancar selama berada di sana.

Sampai akhirnya, dia membuat instastory pada hari ini yang menunjukkan dia harus pulang dan mengakhiri masa liburannya. Meski begitu, dia sangat berkesan dengan liburan kali ini.

Kembali pulang, perjalan panjang di depan mata, tapi selalu puas setelah datang ke Indonesia, tulis pembalap yang diketahui sudah empat kali mengunjungi Indonesia selama 2022 itu.

Topik Menarik