Bagnaia Akan Bangun Rivalitas Sehat dengan Bastianini di MotoGP 2023

Bagnaia Akan Bangun Rivalitas Sehat dengan Bastianini di MotoGP 2023

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 4 Januari 2023 - 00:09
share

BOLOGNA Rider Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, akan bersaing secara internaldengan rekan terbarunya, Enea Bastianini, di MotoGP 2023. Bagnaia pun memastikan dirinya dan Bastianini akan bersaing dengan sehat untuk memperebutkan gelar juara.

Seperti yang diketahui, Bagnaia dan Bastianini sudah memiliki rivalitas yang cukup tinggi pada musim 2022. Keduanya pun sama-sama berusaha menjadi juara dunia, meski akhirnya Bagnaia yang berhasil mendapat gelar tersebut.

Meski begitu, bagnaia memastikan dirinya akan tetap bersaing secara sehat dengan Bastianini karena keduanya memiliki hubungan yang baik. Dirinya pun menyadari bahwa persaingan yang terlalu ketat diantara keduanya tidak akan berbuah manis bagi Ducati.

Kami sudah saling kenal sejak lama, dan kami tahu bahwa mengobarkan perang di garasi tidak akan menghasilkan apa-apa, ungkap Francesco Bagnaia dilansir dari GP One, Selasa (3/1/2023).

Bagnaia pun menyadari bahwa dirinya akan memiliki persaingan yang kuat dengan Bastianini untuk memperebutkan gelar juara dunia 2023. Namun pembalap berusia 25 tahun itu merasa setiap pembalap akan lebih fokus terhadap diri sendiri.

Setiap orang akan memikirkan diri mereka sendiri dalam balapan dan, musim ini, pertarungannya adalah dengan Enea, sambung pembalap asal Italia tersebut.

Selain itu, Bagnaia merasa pembalap Italia lainnya seperti Marco Bezzecchi, Luca Marini, dan Juga Franco Morbidelli, juga bisa menjadi ancaman. Meski begitu, Bagnaia merasa bersemangat untuk bersaing di musim 2023 mendatang.

Tapi ada juga orang Italia cepat lainnya. Bezzecchi, Marini, Morbidelli bisa menang. Kami berlima tumbuh bersama, dan akan menyenangkan untuk bertarung satu sama lain, pungkasnya.

Topik Menarik