Si Raja Sepakbola Pele Meninggal Dunia, Cristiano Ronaldo Ucapkan Pesan Menyentuh

Si Raja Sepakbola Pele Meninggal Dunia, Cristiano Ronaldo Ucapkan Pesan Menyentuh

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 30 Desember 2022 - 11:31
share

BRASIL, iNewsSurabaya.id - Dunia sepakbola berduka usai sang Legenda Brazil Pele menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat dinihari (30-12-2022). Si Raja sepakbola julukan Pele meninggal dunia di pada usia 82 tahun.

Pele berjuang melawan penyakit Kanker usus yang di deritanya sejak lama. Namun perlu diketahui, kondisi sang legenda semakin memburuk dalam beberapa waktu terakhir. Pele harus dipindahkan ke ruang Paliatif usai tubuhnya tak lagi sanggup menerima pengobatan kemoterapi.

Kabar duka cita tersebut membuat banyak pesepakbola Top dunia mengirimkan pesan menyentuh. Salah satunya Cristiano Ronaldo melalui sosial media Instagram pribadinya menyampaikan pesan menyentuh hati atas wafatnya sang legenda.

Belasungkawa mendalam saya untuk seluruh Brasil dan khususnya untuk keluarga Edson Arantes Do Nascimento (Pele), tulis Instagram pribadi Cristiano Ronaldo.

Hanya Selamat tinggal untuk Raja Pele abadi tidak akan pernah cukup untuk mengungkapkan rasa sakit yang sedang dipeluk seluruh dunia sepakbola saat ini, sambungnya.

CR7 julukan Cristiano Ronaldo menyakini Pele akan menjadi inspirasi bagi jutaan orang di seluruh dunia. Peraih 5 kali pemain terbaik dunia tersebut tidak akan pernah melupakan sosok Si Raja Sepakbola tersebut.

Sebuah inspirasi untuk jutaan orang. Referensi kemarin, hari ini dan selamanya, ungkapnya.

Cinta yang selalu kau tunjukkan padaku terbalas di setiap momen yang kita bagikan bahkan dari kejauhan. Dia tidak akan pernah terlupakan dan kenangannya akan hidup selamanya di setiap kita pencinta sepakbola. Beristirahatlah dalam damai Raja Pele, tutupnya.

Topik Menarik