Jurgen Klopp Sebut Leicester City Bakal Sulit Dikalahkan

Jurgen Klopp Sebut Leicester City Bakal Sulit Dikalahkan

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 30 Desember 2022 - 11:26
share

LIVERPOOL Liverpool akan berhadapan dengan Leicester City pada lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Pelatih The Reds, memprediksi bahwa pertandingan tersebut akan sangat sulit untuk dimenangkan.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Anfield, Liverpool, Sabtu (29/12/2022) pukul 03.00 WIB. Liverpool pun akan berjuang sebaik mungkin usai berhasil memastikan tiga kemenangan beruntun sebelumnya.

Meski begitu, Klopp memprediksi bahwa Liverpool tidak akan bisa mendapatkan kemenangan dengan mudah di laga tersebut. Pasalnya, dirinya meyakini Leicester akan memberikan perlawanan yang sulit.

Saya memprediksi pertandingan yang sulit dan saya memprediksi reaksi dan saya meyakini semua hal seperti ini yang Anda harapkan, ungkap Jurgen Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool, Kamis (29/12/2022).

Namun Klopp memastikan bahwa saat ini Liverpool terus berusaha mengejar ketertinggalannya untuk mencapai klasemen teratas Liga Inggris. Oleh karena itu, dirinya sangat bersemangat untuk membantu Liverpool.

Kami tentu saja sedang berada dalam mode mengejar (ketertinggalan). Kami harus membuat semua lawan yang akan dihadapi merasa tidak nyaman, begitulah adanya, sambung Klopp.

Kami sangat bersemangat, kami sangat bersemangat untuk berjuang lagi dan berjuang lagi dan lagi, pungkas pelatih asal Jerman tersebut.

Saat ini Liverpool masih harus puas untuk bertengger di peringkat ke-6 klasemen Liga Inggris. setelah harus berjuang sejak awal musim, The Reds baru dapat mengumpulkan 25 poin dari 15 pertandingan yang dilakoni.

Topik Menarik