Fabio Quartararo Diam-diam Kagum dengan Tiga Sosok Ini

Fabio Quartararo Diam-diam Kagum dengan Tiga Sosok Ini

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 30 Desember 2022 - 10:36
share

LESMO Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, mengakui bahwa dirinya mengagumi tiga sosok olahragawan terbaik di dunia. Diantaranya ada Lewis Hamilton (F1), Valentino Rossi (MotoGP) dan Cristiano Ronaldo (sepak bola).

Seperti yang diketahui, ketiga olahragawan itu disebut sebagai salah satu yang terbaik di cabangnya masing-masing. Baik Hamilton, Rossi, maupun Ronaldo, selalu menjadi salah satu contoh bagi para atlet muda.

Quartararo pun kini telah membuktikan kemampuannya untuk menjadi juara dunia MotoGP 2021 pada usia yang masih muda. Hal tersebut membuktikan bahwa Quartararo memiliki kesempatan besar untuk menjadi salah satu rider terbaik dunia.

Selain itu, Quartararo pun menyebut bahwa dirinya kagum dengan pencapaian yang didapatkan oleh hamilton, Rossi, dan Ronaldo. Meski tahun ini gagal mendapat hasil terbaik, ketiganya dianggap selalu memberikannya inspirasi untuk berkembang.

"Meski tahun ini merupakan tahun yang sulit baginya, saya terus mengagumi karir Lewis Hamilton di Formula 1, ungkap Fabio Quartararo dilansir dari Motosan, Kamis (29/12/2022).

Bersama Valentino Rossi di balap motor dan Cristiano Ronaldo di sepak bola. Mereka adalah salah satu atlet yang menginspirasi saya, pungkasnya.

Quartararo sebenarnya memiliki kesempatan yang cukup baik untuk bisa mempertahankan gelarnya di musim 2022. Sayangnya, pembalap Prancis tersebut sedikit mengalami sedikit kesulitan di beberapa balapan terakhir sehingga kalah dari rider Ducati, Francesco Bagnaia.

Tentu saja hal tersebut akan memberikan pelajaran yang sangat berharga bagi Quartararo. Pembalap berusia 23 tahun itu pun dipastikan bakal tampil semaksimal mungkin di musim 2023 untuk dapat kembali menjadi juara dunia.

Topik Menarik