Jadwal Piala AFF 2022: Duel Panas Singapura vs Vietnam demi Amankan Tiket Semifinal

Jadwal Piala AFF 2022: Duel Panas Singapura vs Vietnam demi Amankan Tiket Semifinal

Olahraga | indosport.com | Jum'at, 30 Desember 2022 - 08:16
share

INDOSPORT.COM Vietnam akan meladeni Singapura untuk mengamankan tiket semifinal. Ini jadwal Piala AFF 2022 pada hari ini, Jumat (30/12/22).

Pertandingan ini merupakan laga penting yang akan menentukan nasib Vietnam ataupun Singapura agar bisa melewati babak penyisihan Grup B Piala AFF 2022.

Hal tersebut terjadi karena kedua tim ini berhasil mengamankan dua kemenangan di laga pembuka, meskipun memiliki selisih jumlah gol yang berbeda.

Tim Golden Star Warriors, berada di urutan pertama usai mengoleksi sembilan gol tanpa pernah kemasukan bola sekalipun.

Sementara timnas Singapura harus bertengger di urutan ketiga karena hanya mampu mencetak lima gol dan sudah kebobolan sebanyak dua kali.

Berdasarkan hal tersebut, pertandingan ini tentu menjadi laga penting. Secara khusus bagi Vietnam yang berstatus sebagai juara bertahan Piala AFF.

Mengalahkan Singapura merupakan langkah awal untuk memastikan tiket semifinal, meski mereka masih menyimpan pertandingan melawan Myanmar.

Sementara itu, Myanmar akan meladeni Laos demi mendapatkan kemenangan perdana, usai gagal merengkuh tiga poin di laga pembuka mereka.

Diketahui bahwa Myanmar telah memainkan dua pertandingan tanpa kemenangan. Sedangkan Laos tampil lebih buruk, setelah bermain tiga kali namun tetap tak kunjung mendapatkan hasil positif.

Oleh karena itu, selain duel seru Singapura vs Vietnam. Jadwal Piala AFF 2022 hari ini juga akan menyajikan laga menarik dari Myanmar vs Laos.

Topik Menarik