Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Kesempatan Emas Real Madrid Kudeta Barcelona dari Puncak

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Kesempatan Emas Real Madrid Kudeta Barcelona dari Puncak

Olahraga | indosport.com | Jum'at, 30 Desember 2022 - 08:06
share

INDOSPORT.COM Jadwal Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 hari ini, di mana Real Madrid punya kesempatan emas untuk mengkudeta Barcelona dari puncak.

Empat pertandingan seru salah satunya Real Valladolid vs Real Madrid bakal bergulir di laga pekan ke-15 Liga Spanyol 2022/23 pada Jumat (30/12/22) hingga Sabtu (31/12/22) dini hari WIB.

Duel menarik antara Real Valladolid vs Real Madrid akan berlangsung di Stadion Nuevo Jose Zorrilla, di mana Los Blancos mencoba mencuri poin penuh demi menguasai puncak klasemen.

Saat ini Vinicius Junior dkk bertengger di posisi kedua dengan 35 poin dalam klasemen Liga Spanyol musim ini.

Madrid hanya terpaut dua angka saja dari Barcelona yang masih waspada di puncak dengan raihan 37 poin, usai menyapu bersih lima laga terakhir mereka.

Maka mencuri tiga poin penuh di kandang Valladolid bakal sangat penting untuk Real Madrid, jika ingin kembali ke posisi puncak.

Apalagi Valladolid bisa dibilang lawan yang mudah untuk tim besar sekelas Madrid, karena tim tuan rumah saat ini masih tertahan di peringkat ke-13 dengan 17 poin.

Secara peta kekuatan pemain, El Real tentunya lebih unggul segalanya. Tapi tetap saja, Madrid tak boleh meremehkan lawannya.

Meski demikian, persaingan papan atas akan terasa sangat ketat. Namun Real Madrid bisa menaruh harapan Barcelona kalah atas Espanyol agar tetap bisa berada di puncak meski peluangnya kecil.

Maka kesempatan emas harus didapatkan oleh Los Blancos di laga Real Valladolid vs Real Madrid demi bisa kembali ke puncak. Selain itu, juga ada laga menarik lainnya di jadwal Liga Spanyol 2022/23 hari ini:

Topik Menarik