Lima Kabupaten di Sulsel Penghasil Cewek Cantik dan Bucin, demi Pasangan Mereka Rela Berjuang

Lima Kabupaten di Sulsel Penghasil Cewek Cantik dan Bucin, demi Pasangan Mereka Rela Berjuang

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 30 Desember 2022 - 05:15
share

JAKARTA, iNewsLutra.id - Selain memiliki cewek yang berparas cantik, di Sulawesi Selatan terdapat 5 daerah yang disebut-sebut sebagai penghasil cewek bucin.

Bucin merupakan singkatan dari budak cinta. Istilah ini disematkan untuk seseorang yang sangat mencintai pasangannya.

Berbekal wanita yang cantik ditambah dengan keindahan alamnya, wajar jika Sulawesi Selatan menjadi incaran para wisata lokal hingga manca negara.

Berikut lima daerah yang disebut sebagai penghasil cewek bucin di Sulsel.

1. Kabupaten Tana Toraja

Cewek Tana Toraja memang sudah terkenal dengan kesetiannya, mereka akan memperjuangkan seorang yang dicintainya, nah bagi kaum pria yang mendapat pasangan dari daerah ini tentunya anda akan sangat beruntung.

2. Kabupaten Soppeng

Hampir setiap tahun, Kabupaten Soppeng banyak dikunjungi wisatawan. Panorama alam yang indah dan kelokan wanita disana menjadi daya tarik tersendiri. Nah bagi anda yang masih jomblo tak ada salahnya jika mencari jodoh ke Soppeng.

3. Kabupaten Wajo

Kabupaten Wajo memiliki populasi penduduk sekitar 400 ribu jiwa yang terdiri dari 14 kecamatan.

Dengan jumlah penduduk yang besar, tak salah jika Kabupaten wajo menjadi daerah penyumbang cewek cantik menariknya selain rupa yang menawan cewek disana terkenal sangat mencintai pasangannya. Yang tertarik ayo.

4. Kabupaten Pangkep

Cewek-cewek di Pangkep dikenal sangat mencintai pasangannya mereka rela berjuang sehidup semati untuk hidup bahagia bahagia. Selain memiliki cewek cantik dan setia, Kabupaten Pangkep didominasi pariwisata alam. Kabupaten pangkep berada di dua wilayah meliputi daratan dan kepulauan. Wisatawan dapat menikmati indahnya pegunungan dan kepulauan.

Bagi para pencari jodoh, tak ada salahnya berlibur ke Kabupaten Pangkep.

5. Kabupaten Barru

Cewek asli Barru sangat ramah dan terbuka kepada orang baru, jadi jangan sungkan menyap siapa tahu anda bertemu jodoh disana.

Untuk diketahuipopulasi Kabupaten Barru berkisar 184 ribu jiwa, Pesona keindahan alam Barru dapat memanjakan mata. Pada bagian barat terdapat pantai indah sementara di timur terdapat perbukitan.

Artikel ini telah terbit di Okezone.com dengan judul 5 Daerah Penghasil Cewek Bucin di Sulawesi Selatan Rela Berjuang untuk Pasangan

Topik Menarik