Pele Wafat di Usia 82 Tahun, Cristiano Ronaldo Ungkap Rasa Duka Mendalam

Pele Wafat di Usia 82 Tahun, Cristiano Ronaldo Ungkap Rasa Duka Mendalam

Olahraga | indosport.com | Jum'at, 30 Desember 2022 - 03:16
share

INDOSPORT.COM Megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo ucapkan belasungkawa atas wafatnya legenda timnas Brasil, Pele yang wafat di usia 82 tahun karena penyakit kanker.

Seperti diketahui, legenda Brasil, Pele wafat dalam usia 82 tahun usai berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya.

Sebelumnya, Pele belakangan berada dalam kondisi yang memburuk usai dipindahkan ke ruang perawatan akhir hayat di Rumah Sakit Albert Einstein, Brasil.

Kondisi tersebut terjadi menyusul keputusan Pele untuk menghentikan perawatan, terutama kemoterapi karena kanker yang menderanya.

Hanya saja, legenda bernama lengkap Edson Arantes do Nascimento akhirnya kalah melawan kanker dan wafat pada hari Jumat (30/12/22) dini hari WIB.

Kabar mengenai wafatnya legenda Brasil, Pele diungkap oleh wartawan sepak bola terkemuka, Fabrizio Romano dalam sebuah unggahan Instagram.

Legenda Brasil, Pele telah wafat. Seseorang dengan talenta yang diberikan tuhan, salah satu dari sedikit nama yang berada di dalam ingatan, tulis Fabrizio Romano.

Apa yang Anda saksikan di lapangan hari ini, salah satunya dilakukan oleh legenda Brasil, Pele, imbuh Romano.

Ungkapan belasungkawa atas wafatnya Pele kemudian berdatangan dari pesohor sepak bola. Salah satunya megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo yang belakangan belum menemukan klub baru usai memutus kontrak bersama dengan Manchester United.

Topik Menarik