Loading...
Loading…
Takut Bonyok di BKFC, si Cantik Paige VanZant Sewa Ahli Bedah Plastik

Takut Bonyok di BKFC, si Cantik Paige VanZant Sewa Ahli Bedah Plastik

Olahraga | inewsid | Kamis, 20 Agustus 2020 - 10:15

LAS VEGAS, iNews.id Paige VanZant punya cara unik untuk menjaga kecantikannya di arena olahraga ekstrem Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC). Dia memasukkan ahli bedah plastik di dalam timnya.

VanZant meninggalkan UFC setelah kontraknya berakhir. Dia ogah memperpanjang masa abdi di sana lantaran bayaran yang kurang sepadan. Wanita cantik asal Amerika Serikat (AS) itu tak lama menganggur.

Dia langsung meneken kontrak dengan BKFC yang merupakan olahraga tinju tanpa menggunakan sarung tangan. Kerja sama tersebut ditaksir bernilai 1 juta dolar AS atau sekitar Rp14,7 miliar.

Uang fantastis tersebut akan digunakannya guna menyewa ahli bedah plastik untuk membantunya ketika sewaktu-waktu bonyok pascabertarung. VanZant tidak ingin kecantikannya pudar akibat terjun di olahraga ekstrem.

Orang-orang menganggap saya memiliki wajah yang cantik. Tetapi saya adalah seorang petarung dan atlet. Luka di wajah harus disembuhkan. Saya pernah bonyok sebelumnya dan orang-orang masih menganggap saya cantik. Itu belum merusak karier saya, kata VanZant dikutip MMA Mania , Rabu (19/8/2020).

Saya merasa saat ini akan dibayar cukup baik sehingga bisa menjalani operasi plastik. Saya memiliki ahli bedah plastik dalam daftar panggilan cepat di ponsel. Saya dapat mengiriminya pesan dan berkata, Hei, Anda harus menyembuhkan saya, ujarnya.

Sebelum menjalin kerja sama dengan BKFC, wanita berusia 26 tahun itu mengaku sempat mendapat tawaran dari Bellator, tempat suaminya Austin Vanderford mencari nafkah.

Tapi VanZant lebih suka melanjutkan karier di BKFC dan saat ini sudah menyelesaikan tahap akhir negosiasi.

Saya tidak menyangka BKFC akan tenar seperti sekarang. Begitu mendapat tawaran, saya berbicara dengan suami. Saya pikir ingin menandatangani kontrak dengan mereka, tuturnya.

Kami masih dalam proses negosiasi. Saya belum mendengar tawaran terakhir mereka. Tapi tawaran mereka secara finansial lebih dari apa yang saya bayangkan, ujarnya.

Original Source

Topik Menarik