Loading...
Loading…
Ikuti Jejak Mike Tyson, Oscar De La Hoya Siap Comeback

Ikuti Jejak Mike Tyson, Oscar De La Hoya Siap Comeback

Olahraga | skor.id | Kamis, 20 Agustus 2020 - 09:45
Mantan petinju yang kini menekuni dunia promotor, Oscar De La Hoya, mengumumkan bakal comeback dalam waktu dekat.

Dalam wawancara dengan ESPN , pemilik Golden Boy Promotions tersebut menegaskan akan kembali ke ring dan bertanding secara profesional.

Oscar De La Hoya yakin kondisi fisiknya sudah mumpuni untuk kembali dalam duel sungguhan alias bukan pertarungan ekshibisi.

Pernyataannya tersebut seolah menyindir Mike Tyson yang akan kembali ke ring namun untuk melakoni pertandingan ekshibisi.

"Rumor yang beredar adalah benar. Saya akan kembali latih tanding dalam beberapa pekan ke depan," ujar pria 47 tahun tersebut.

"(Saya akan comeback) dalam pertarungan sungguhan. Saya sudah kangen berada di atas ring. Saya sangat mencintai tinju."

"Olahraga tinju telah memberikan semua yang saya miliki, hari ini. Saya kangen tinju," kata priayang pensiun pada 14 April 2009 itu.

Peraih medali emas kelas lightweight Olimpiade 1992 Barcelona ini mengaku sudah terbebas dari kecandungan alkohol dan obat terlarang.

Oscar De La Hoya bahkan sesumbar fisiknya sudah kuat untuk kembali bertarung dengan petinju profesional yang masih aktif.

"Dulu, saya hanya fokus pada uang. Berbeda dengan saat ini. Saya akan bertarung dengan kemuliaan," ucapnya soal motivasi comeback.

Saat disinggung soal kriteria calon lawan yang diinginkan, Oscar De La Hoya sesumbar bisa menghadapi siapa pun di kategori 154-160 pon.

Berstatus sebagai pemilik enam gelar lintas kelas, dari super weatherweight, lightweight, hingga middleweight, De La Hoya yakin dengan kekuatannya.

"Siapa pun. Siapa saja petinju yang kini tengah di puncak (kategori 154-160 pon)," kata Oscar De La Hoya memungkasi.

Sebelum dirinya memutuskan comeback, Mike Tyson lebih dulu melakukan hal serupa. Sayang, duel vs Roy Jones Jr tersebut ditunda.

Ikuti juga Instagram , Facebook , YouTube , dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita Tinju Lainnya:

Jika Ingin Dianggap Hebat, Oscar De La Hoya Minta Ryan Garcia Kalahkan Luke Campbell

Mike Tyson, Evander Holyfield, dan Oscar De La Hoya Disarankan Jangan Comeback

Original Source

Topik Menarik