Kang Emil dan Bima Arya Kompak Jagokan Lionel Messi Raih Trofi Piala Dunia

Kang Emil dan Bima Arya Kompak Jagokan Lionel Messi Raih Trofi Piala Dunia

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 18 Desember 2022 - 18:44
share

BOGOR - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjagokan negara Argentina dalam final Piala Dunia 2022 kontra Prancis. Argentina diprediksi meraih kemenangan melalui adu tendangan pinalti.

Hal itu dikatakan Ridwan Kamil usai acara peluncuran Jabar Super Apps di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (18/12/2022).

"Argentina menang piala, menang pinalti. Karunya atuh Messi belum pernah megang Piala Dunia," kata Emil.

Terpisah, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto pun menjagokan negara tango itu pada malam nanti. Argentina dinilainya memiliki kombinasi yang bagus antara pemain senior dan pemain junior.

"Saya menjagokan Argentina dengan dua alasan. Pertama ini tim yang kombinasi antara pemain senior juniornya keren. Jadi kalau mau menang harus ada kombinasi dua generasi bepengalaman dan ada darah muda," ungkap Bima.

Kemudian, masuknya Argentina dalam final Piala Dunia 2022 juga membuktikan bahwa Messi lebih baik ketimbang Cristiano Ronaldo dari negara Portugal.

"Kedua ini membuktikan Messi lebih oke dari pada Ronaldo karna Messi bisa membawa tim ini sampai di ujung Piala Dunia. Selamat berjuang untuk Messi, Argentina juara," tutupnya.

Diketahui, Argentiga akan bertemu dengan Prancis dalam laga final Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Qatar. Kedua negara tersebut akan bertanding sekira pukul 22.00 WIB.

Topik Menarik