Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Prancis vs Maroko

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Prancis vs Maroko

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 15 Desember 2022 - 00:25
share

GenPI.co - Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Prancis vs Maroko dapat disaksikan secara langsung via link live streaming.

Fase terakhir babak semifinal Piala Dunia 2022 sudah di depan mata. Kali ini, Prancis akan berhadapan dengan tim penuh kejutan, Maroko, pada Kamis (15/12) pukul 02:00 WIB.

Bermain di Al Bayt Stadium, Qatar, laga Prancis vs Maroko sangat dinanti-nantikan oleh para fans sepak bola di seluruh dunia.

Pasalnya, para fans akan mengetahui siapa yang nantinya menantang Argentina di partai final Piala Dunia 2022.

Nuansa kental Piala Dunia 2022 kali ini pun kian terasa hingga Indonesia, tepatnya di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Gubernur NTB, H. Zulkieflimansyah juga ikut memeriahkan pesta sepak bola dunia tersebut. Termasuk saat dirinya menjagokan Maroko untuk lolos ke final melawan Argentina.

"Walaupun Prancis bagus dan pemainnya oke-oke, tapi saya berdoa mudah-mudahan yang menang Maroko," kata Gubernur NTB dikutip dari Antara, Rabu (14/12).

Menurut Gubernur NTB, banyak hal dan contoh yang dapat dijadikan pembelajaran dalam perjalanan Maroko selama mengikuti perhelatan di Qatar.

Salah satunya, bagaimana dirinya menyukai pola santun yang selalu ditunjukkan dari timnas Maroko selama berlangsungnya Piala Dunia.

"Selain mengedepankan orang tua mereka, timnas Maroko di setiap laga selalu berdoa. Bahkan jika menang, mereka tidak pernah melakukan hal yang berlebihan. Justru dilakukan dengan sujud syukur, sehingga etika dan nilai sayangnya terhadap keluarga inilah yang membuat Maroko tampil beda," ujarnya.

Penentuan siapakah yang akan melawan Argentina di final Piala Dunia 2022 antara Prancis atau Maroko dapat disaksikan secara langsung via link live streaming berikut ini: https://www.vidio.com/live/9430-world-cup-1?schedule_id=2335455.(*)

Video populer saat ini:

Topik Menarik